Tips Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal, Perhatikan 3 Hal Ini

tubuh ideal.
Sumber :
  • acai-berry-indonesia.com

VIVA – Bentuk tubuh ideal tentu menjadi idaman hampir semua orang. Dengan mendapatkan tubuh ideal maka akan mendatangkan banyak hal, salah satunya kepercayaan diri. Selain itu, biasanya dengan tubuh ideal akan mendatangkan kesehatan bagi orang tersebut.

Memahami Dua Jenis Asuransi Kesehatan, Hospital Benefit dan HCP

Ada berbagai cara yang bisa diraih untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Berikut 3 cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan tubuh ideal.

1. Menjaga pola makan

Atlet Cantik Indonesia Juara Renang Artistik di Kanada

Menjaga pola makan sangat dianjurkan. Apa yang dikonsumsi, akan berpengaruh untuk tubuh. Jika mengonsumsi makanan sehat maka tubuh akan bereaksi yang sama, begitu pula dengan sebaliknya.

Beberapa pendapat untuk menjaga pola makan bisa ditemukan. Salah satunya dari dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar. Menurutnya, makan tidak perlu tiga hari sekali, namun saat lapar harus makan. Namun, apa yang dikonsumsi juga harus jadi perhatian.

5 Tahun Praktik di Klinik Bekasi, dr Ingwy Alias Sunaryanto Ternyata Dokter Gadungan

2. Olahraga

Olahraga akan membuat badan lebih sehat. Ada beberapa latihan khusus yang perlu dijalani untuk membentuk otot pada bagian tubuh tertentu. Maka hal ini sangat penting dilakukan untuk mendapat bentuk tubuh yang ideal.

3. Konsumsi suplemen

Selain rutin berolahraga dan konsisten menjaga pola makan, hal yang tak kalah penting untuk membentuk tubuh ideal adalah mengonsumsi suplemen. Hal itu yang dilakukan salah satu selebgram, Alfy Saga.

"Untuk pemakaian biasanya tergantung target penurunan. Contohnya saya ingin turun 20 ilo, ketika sudah mencapai target saya berhenti minum," kata Alfy Saga.

Alfy Saga

Photo :
  • Ist

Dari sekian banyak produk yang beredar di pasaran, Slimbeautycare bisa menjadi salah satu yang direkomendasikan. Selain menggunakan bahan-bahan yang aman dikonsumsi dan terdaftar di BPOM, Slimbeautycare juga bisa dipergunakan oleh pria maupun wanita. 

"Slimbeautycare ini adalah jamu pelangsing yang dapat membantu menurunkan berat badan dengan cara  mengurangi absorsi lemak dari makanan dan meluruhkan lemak tubuh sehingga dapat menjaga berat badan tetap ideal serta dapat memelihara kesehatan tubuh," kata Fajri filardi selaku pemilik dari brand tersebut dalam keterangan persnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya