Cara Tingkatkan Imun dan Jaga Keharmonisan Keluarga Kala Pandemi

Ilustrasi keluarga
Sumber :
  • Pixabay/Denise Husted

VIVA – Tingginya penularan COVID-19 buat masyarakat diimbau untuk tidak keluar rumah kecuali diperlukan. Pemerintah menetapkan PPKM berlaku sampai 25 Juni 2021. Kondisi tetap tinggal di rumah bisa menjadi ajang bagi pasangan suami-istri untuk menjaga keharmonisan keluarga.

Kenali Manfaat dan Pentingnya Imunisasi Lengkap untuk Anak

Dalam rumah tangga tidak dipungkiri akan ada perselisihan, terutama jika intensitas bertemu dan kegiatan yang tinggi meski hanya di dalam rumah. Hal yang perlu diingat, pertengkaran tidak menandakan berakhirnya hubungan. 

Di satu sisi, salah satu pendapat mengatakan, pasangan yang kerap bertengkar ternyata membuktikan , keduanya saling mencintai. Bahkan menurut salah satu survei, menyebut sebanyak 44 persen pasangan yang sudah menikah percaya pertengkaran lebih dari sekali selama seminggu bisa membuat hubungan mereka awet.

Rujuk dengan Adlila Jelita, Indra Bekti Ngaku Sempat Canggung

Selain itu, perlu diingat selama tidak berlebihan, wajar Anda dan pasangan berdebat atau tidak sependapat karena sesuatu. Berargumen kadang dibutuhkan untuk mendapatkan komunikasi yang lebih baik antar pasangan.

Mengutip Instagram @jeongsin.official berdasarkan Bright Side, sebuah survei mengklaim, pasangan yang sering berdebat selalu punya cara untuk berdamai. Dengan kata lain, setiap pasangan memiliki resolusi konflik untuk mencapai solusi yang dapat diterima oleh kedua belah pihak. 

BUMN Diharap Jadi Contoh Pelaksanaan Hubungan Industrial yang Harmonis

Chief of Business Alliances PT Miwo Goban Mandiri selaku Pemegang Merk Jeongsin, Wongso Suyono mengatakan, menjaga keutuhan keluarga sebaiknya melibatkan perhatian yang moderat. Kompromi antara suami dan istri sangat efektif menghasilkan keputusan yang dapat diterima bersama. 

"Meningkatkan keintiman dan kepercayaan kepada pasangan adalah resolusi konflik yang efektif, didorong dengan suplemen booster imunitas dan stamina untuk mencapai keharmonisan di dalam keluarga," katanya dalam keterangan tertulis.

Selain menunjukkan keterbukaan dalam menyampaikan perasaan, mengonsumsi suplemen herbal alami untuk kesehatan sangat membantu meningkatkan kesuburan dan vitalitas pria dan wanita.

“Suplemen kesehatan bisa menjadi kendaraan sekaligus solusi bercinta tanpa harus khawatir kelelahan kendati situasi saat ini sedang PPKM atau di rumah saja,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya