Menantang dan Lecut Gairah, Wajib Coba 4 Gaya Seks di Kursi

Hubungan seks.
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Banyak dari kita berpikir, seks yang menyenangkan harus dilakukan di tempat yang mahal dan eksotis. Namun di tengah pandemi tentu akan sulit untuk berlibur, dan terlebih ada banyak ruang di rumah dengan kursi yang bisa digunakan untuk petualangan seks berbeda.

Di Hadapan Prabowo, AHY Cerita Demokrat Kehilangan Kursi di DPR Gegara Marak Politik Uang

Satu tempat yang sangat mudah untuk memulai eksplorasi seks? Dengan kursi yang sangat kokoh di suatu tempat di rumah Anda. Ya, cukup dengan kursi dan beragam variasi gaya seks, maka akhir pekan Anda dan pasangan di rumah tak akan membosankan. 

Terlebih, Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang rumit atau berisiko. Anda dan pasangan dapat melakukan seks di kursi yang nyaman dan intim. Anda bisa melakukan seks kursi akrobatik yang berani. Anda dapat melakukan seks santai di kursi malas. Anda bisa menjadi energik, penuh kasih, agresif, santai dan adegan berwarna lainnya.

MK Siapkan Kursi untuk Anies, Prabowo dan Ganjar di Sidang Sengketa Pilpres

Meskipun seks di kursi tidak langka atau eksklusif, itu tetap terasa menyenangkan, mengasyikkan, dan istimewa. Seks di kursi juga pengingat yang baik bahwa kita tidak perlu melakukan perjalanan jarak jauh atau menghabiskan uang dalam jumlah selangit untuk merasakan petualangan. Kita dapat dengan mudah menjelajahi ruang di rumah kita dengan cara yang benar-benar baru.

Berikut 4 cara seks di kursi untuk petualangan baru dikutip dari laman She Knows.

Elite Golkar Sebut Ketua DPR Belum Tentu dari PDIP

1. Kursi gaya Lotus

Mereka yang menyukai posisi seks yang pas pasti akan menghargai gaya Lotus, yang membawa Anda bertatap muka dengan pasangan. Minta pasangan Anda untuk duduk di kursi (idealnya, kursi yang nyaman). Pasangan harus memposisikan tubuh sehingga mereka duduk secara diagonal, dengan bokong duduk di salah satu sudut kursi dan lutut mereka ditekuk di sudut kursi yang berlawanan.

Begitu pasangan siap, Anda harus memanjat di atas mereka, menghadap ke wajahnya. Cobalah untuk duduk di pangkuan, dengan kaki Anda di kedua sisi tubuhnya. (Karena mereka duduk secara diagonal, Anda harus dapat menggantungkan kaki Anda di atas salah satu lengan kursi.) Dari sana, pasangan Anda dapat melingkarkan lengannya di sekitar Anda untuk menarik Anda mendekat. Dan Anda dapat bergoyang ke depan dan belakang sampai Anda menemukan ritme yang cocok.

2. Tali busur

Gaya tali busur ini dapat dengan mudah digunakan di kursi meja, kursi ruang makan, atau bahkan sofa. Mulailah dengan duduk di kursi seperti biasanya. Lutut Anda harus ditekuk, dan kaki Anda harus menyentuh lantai. Sesampai di sana, ajak pasangan Anda untuk langsung berlutut di depan kursi. Mereka harus menghadap Anda, dan paha mereka harus menyentuh tulang kering Anda.

Dari sana, pasangan Anda dapat mengangkat salah satu kaki Anda dan menggantungkannya di atas bahunya. Ketika mereka melakukannya, Anda dapat menyesuaikan posisi Anda, bergeser ke depan dan bersandar ke belakang hingga Anda merasa nyaman. Anda juga dapat membungkus kaki Anda yang lain di sekitar bagian belakang salah satu pahanya. 

Pada titik ini, pasangan Anda harus bisa bergeser lebih dekat ke kursi. Mereka dapat mendekatkan satu paha (yang dililitkan oleh kaki Anda) ke kaki kursi, sambil menerjang dengan yang lain, sehingga lutut mereka memeluk kedua sisi kursi dan sisi tubuh Anda. Dari pelukan erat ini, Anda berdua harus bisa bereksperimen dengan ciuman, pelukan, dan penetrasi.

3. The zeal

The Zeal adalah posisi seks yang sangat baik bagi mereka yang mencari kesenangan yang tidak terlalu merepotkan. Mulailah dengan meminta pasangan Anda untuk duduk di kursi. Itu bisa berupa kursi apa saja, asalkan nyaman. Kemudian, Anda duduk di pangkuan mereka, menghadap ke arah yang sama (sehingga punggung Anda menyentuh dadanya). Kaki Anda harus mengangkangi kaki mereka, dan kaki Anda atau setidaknya, jari kaki Anda harus menyentuh lantai.

Setelah Anda berada di sana, Anda dapat menekan telapak tangan ke pangkuan pasangan Anda dan menekan jari-jari kaki Anda ke tanah untuk bergerak maju dan mundur, sesuai keinginan Anda. Pasangan Anda dapat bersandar dan menikmati sensasinya, atau pasangan dapat bersandar ke depan dan menghujani Anda dengan ciuman. Dan Anda dapat menekan punggung Anda ke dadanya kapan saja Anda ingin merasa lebih dekat.

4. French kiss

Mulailah dengan duduk di kursi berlengan yang nyaman seperti biasanya. Kemudian, bergeser ke depan, sehingga pantat Anda berada di tepi kursi. Rentangkan lutut, dan Anda dapat meletakkan tangan di belakang Anda untuk menstabilkan diri. Lalu, pasangan Anda berlutut di depan kursi berlengan, menghadap Anda. Mereka harus diposisikan di antara kaki Anda, tetapi untuk cukup dekat dengan Anda. Lutut mereka mungkin perlu menyentuh masing-masing kaki kursi.

Setelah Anda berdua saling berdekatan, Anda dapat saling merangkul, menarik satu sama lain, dan ciuman mesra. Anda juga bisa bermain-main dengan penetrasi di area intim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya