Tips Bercinta Menyenangkan dengan Mr P Ukuran Besar

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Melakukan hubungan seksual secara rutin bagi pasangan tentu akan menimbulkan kebahagian satu sama lain. Namun, ketika melakukan hubungan tidak sedikit yang menimbulkan sejumlah masalah seperti rasa kurang percaya diri dalam melakukan hubungan seksual sehingga kegiatan berhubungan seksual menjadi kurang nyaman.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Namun, sexpert Tracey Cox telah berbagi beberapa solusi posisi seks yang berguna untuk situasi canggung yang paling umum. Tracey mengatakan bahwa Semua didasarkan pada 5 posisi tips bercinta yakni wanita di atas, pria di atas, dari belakang, berdampingan dan berdiri.

Cox pun mengatakan bahwa Anda dapat menyesuaikannya secara dramatis dengan mencoba berbagai sudut dengan tubuh, lengan, dan kaki Anda. Dan posisi yang berbeda ini dapat memberikan solusi untuk sejumlah masalah.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Salah satu masalah tersebut bisa jadi salah satu dari Anda sadar diri. Tracey mengatakan bahwa jika Anda kurang percaya diri, Anda harus mencoba posisi di mana Anda tidak saling berhadapan.

"Anda akan merasa kurang terhambat jika tidak ada kontak mata dan lebih cenderung untuk melepaskan dan menikmatinya. Ditambah lagi mereka tidak dapat melihat bagian-bagian di mana semuanya berjalan sedikit miring," kata dia seperti dikutip dari laman Daily Star.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Tracey juga menyarankan bahwa alternatif lain adalah dengan menutup mata pasangan Anda. Sementara itu, wanita yang berjuang untuk orgasme melalui hubungan seksual harus mencoba posisi 'reverse cowgirl'.

"Cowgirl terbalik dan posisi wanita di atas secara konsisten dipilih sebagai posisi favoritnya dan posisi yang paling mungkin untuk memberinya orgasme selama hubungan seksual," jelas Tracey.

Tracey mengatakan 'cowgirl terbalik' berarti wanita dapat dengan mudah berganti-ganti antara kontak klitoris yang baik dan konstan atau dorongan fokus di G-spot. Tips lain yang dia berikan adalah untuk orang-orang yang merasa lelah.

Tracey merekomendasikan kepada para wanita untuk berbaring menyamping, dengan punggung menghadap ke depan. Angkat pantat Anda untuk memungkinkan pasangan dapat menembus dan kencangkan paha Anda untuk gesekan maksimum, sementara tangannya menjangkau untuk merangsang klitoris Anda.

"Jika Anda setengah tertidur, sistem seksual Anda mungkin juga demikian, jadi bantulah dengan menggunakan pelumas," kata dia lebih lanjut.

Dia juga menyarankan 'seks di kursi' bagi mereka yang lelah dengan wanita duduk di pangkuan pria dan menghadapnya, dalam posisi berjongkok.

"Letakkan kaki Anda rata di kursi di samping pahanya sementara dia memegang pinggang Anda dan mengangkat Anda ke atas dan ke bawah," jelas dia.

Untuk wanita yang berkencan dengan pria yang mungkin Mr. P nya "terlalu besar", ahli seks merekomendasikan untuk memilih posisi yang tidak memungkinkan penetrasi yang dalam. Ini termasuk wanita yang naik ke atas sehingga mereka bisa mengontrol kedalaman dorongannya atau berdampingan.

"Atau coba misionaris dengan twist. Anda berbaring telentang, dia melakukan penetrasi dari atas, seperti biasa. Kemudian Anda menutup kaki Anda dengan erat untuk meminimalkan akses saat dia mendorong, ini tidak hanya membantu mengontrol kedalaman penetrasi, tapi juga membantu juga merasa lebih baik untuknya karena dia menyodorkan di antara paha Anda dan juga ke dalam vagina Anda," kata dia.

Sedangkan bagi yang berhubungan seks dengan laki-laki yang memiliki anggota tubuh kecil dianjurkan untuk berbaring telentang dan meletakkan kaki di atas bahunya.

Tracey mengatakan ini akan mempersempit saluran vagina dan memberinya akses yang dalam. Posisi lain yang dia rekomendasikan pada wanita merangkak saat dia melakukan penetrasi dari belakang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya