6 Gaya Standing Sex Ampuh Panaskan Gairah Bercinta

ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Hubungan seksual bisa dilakukan dimana saja. Namun ketika berhubungan seks Anda harus kreatif, termasuk dalam mencoba berbagai gaya yang belum pernah dicoba. Hal ini penting agar pasangan tidak bosan dan memberikan mereka sensasi tak terlupakan.

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Anda bisa mencoba berbagai gaya misalnya gaya misionaris dan doggy style yang tidak selalu dilakukan di atas kasur. Anda bisa mencoba posisi seks berdiri atau standing sex.

“Jika kedua orang berdiri dan memiliki dukungan yang tepat, seks berdiri bisa sangat menyenangkan baik karena biomekanik dan posisi dan juga karena tampilannya,” jelas seks educator Kenneth Play, seperti dikutip dari laman Mens Health.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Standing sex position bukan hanya tentang memukul pasangan Anda sekeras mungkin dengan leverage tambahan (dan momentum) yang Anda dapatkan dari berdiri.

Tetapi ini juga  tentang memukul sudut yang berbeda dan menyesuaikan posisi yang memungkinkan penetrasi dan kesenangan yang lebih dalam. Namun, ada satu kelemahan yang membuat posisi seks berdiri sedikit lebih rumit yakni perbedaan tinggi badan.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

“Apakah pengalaman ini berhasil atau tidak untuk Anda sangat bergantung pada tinggi dan ukuran orang. Bagi sebagian orang, ini mungkin memfasilitasi sudut yang terasa lebih baik dari biasanya, sementara bagi yang lain itu bisa menjadi canggung," kata Play.

Lantas untuk melakukan posisi standing sex yang menarik, ada beberapa gaya yang bisa dicoba dan tentunya dapat menggairahkan. Berikut ini 6 rekomendasinya:

1. Stand and Deliver
Cara melakukannya: Bagian bawah (penerima) harus terletak di tepi tempat tidur. Bagian atas (penetrator) kemudian memposisikan diri di depan bagian bawah, menempatkan kaki mereka di atas bahu mereka.

Manfaat: Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam dan kemampuan untuk secara manual merangsang klitoris pasangan Anda selama penetrasi.

2. Standing O
Cara melakukannya: Satu pasangan berdiri tegak dengan tangan diikat di atas mereka. Pasangan kedua berlutut dan secara lisan merangsang pasangannya, dengan satu kaki melingkari bahu mereka.

Manfaat: Jika penerima wanita, posisi ini sangat bagus untuk stimulasi manual dan oral (jadi meraba dan mengisap klitoris pasangan Anda). Jika penerima laki-laki, maka, mereka hanya mendapatkan blowjob seksi dengan tangan terikat di belakang kepala mereka.

3. Yourself on the Shelf
Cara melakukannya: Yang ini membutuhkan sedikit kekuatan quad dan glute. Bagian atas mengambil bagian bawah dan kemudian meraih bagian bawah bokong dengan bokong mereka untuk penetrasi sambil berdiri.

Manfaat: Ini adalah salah satu posisi yang panas hanya karena Anda bisa melakukannya. Hal ini juga memungkinkan untuk kontak mata yang hebat dan penetrasi yang dalam.

4. The Butter Churner
Cara melakukannya: Wanita harus berbaring telentang dengan kaki terangkat di atas kepala. Lalu sang pria kemudian berjongkok di bagian bawah dan mencelupkan penis mereka masuk dan keluar dari mereka.

Anda harus berhati-hati dalam semua posisi seks, tetapi terutama dalam posisi ini karena pria dapat meregangkan leher mereka di Butter Churner.

Manfaat: Posisi ini memungkinkan penetrasi yang sangat dalam juga.

5. The Ballet Dancer
Cara melakukannya: Pasangan saling berhadapan satu sama lain, wanita hanya mengangkat salah satu kaki mereka dan membungkusnya di sekitar bokong atau paha pria. Wanita kemudian menarik pria untuk masuk 'ke dalamnya' menggunakan kaki mereka.

Manfaat: Ini adalah pilihan yang bagus untuk quickies di ruang kecil dan seks di luar ruangan. Posisi, ini adalah posisi yang bagus untuk bermesraan.

6. The Iron Chef
Cara melakukannya: Wanita harus menopang diri mereka sendiri di atas meja, meja dapur, mesin cuci, dll. Mereka kemudian melingkarkan kaki mereka di sekitar bokong pria.

Manfaat: Ini adalah posisi seks yang bagus untuk quickie dengan penetrasi yang dalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya