3 Gaya Seks untuk Malam Pertama, Dijamin Romantis

Hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Seks di saat malam pertama tentu diharapkan menjadi sesuatu yang romantis dan berkesan. Meski begitu, tak banyak pasangan yang memahami trik tepat untuk menggapai orgasme dengan gaya bercinta yang disukai.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Dikatakan pendidik seks Sarah Riccio, banyak dari kita yang kerap mengagung-agungkan suasana malam pertama sehingga imajinasi terlalu liar. Menurutnya, ekspektasi tersebut harus disejajarkan dengan realita agar malam pertama lebih berkesan dan tak mengecewakan.

“Banyak dari kita menghabiskan banyak waktu untuk berfantasi tentang malam pernikahan kita seperti upacara itu sendiri. Tetapi saat Anda menjalani beragam acara pernikahan, di malam hari Anda mungkin akan kelelahan,” kata Sarah Riccio.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

"Jadi apa yang kamu lakukan jika kamu terlalu lelah untuk berdiri, apalagi bergoyang di atas ranjang pernikahanmu?" Nah, mulailah dengan tips ini yang akan membantu lancarnya jalan malam pertama.

Membuat rencana

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Sebelum malam pernikahan Anda, bicarakan dengan tepat bagaimana Anda menginginkannya. Siapkan pelumas, pakaian, atau mainan, dan siapkan rencana perjalanan seks.

“Jika ada posisi atau skenario yang ingin Anda atau pasangan baru Anda coba, diskusikan terlebih dahulu agar Anda berdua bisa mengantisipasinya. Atau kejutkan pasangan Anda dengan sesuatu yang menyenangkan dan berbeda yang membuat pernikahan terasa lebih istimewa dan seksi," imbuhnya.

Tidur siang

“Cobalah sebelum seks pertama Anda sebagai pasangan menikah dengan tidur siang terlebih dahulu. Ini mungkin tidak terdengar glamor, tetapi saling berpelukan saat Anda berdua menikmati istirahat yang sangat dibutuhkan adalah pengalaman intim yang akan meremajakan Anda untuk bermain di ranjang,” kata Riccio.

Jika ini pertama kalinya, lakukan dengan perlahan

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

“Anda mungkin merasakan gelombang kegembiraan dan kecemasan kinerja namun sebaiknya dilakukan perlahan,” kata Riccio.

Riccio menyarankan untuk memulai dengan meluangkan banyak waktu untuk berciuman, menatap mata, dan menjelajahi tubuh satu sama lain sampai Anda benar-benar merasa sempurna. Setelah Anda membangun antisipasi yang cukup, kecemasan itu kemungkinan akan hilang, dan keinginan duniawi akan mengambil alih.

Nah, setelah tips aman agar tak kelelahan di malam pertama, berikut 3 gaya seks romantis untuk dicoba dikutip dari laman Cosmopolitan.

1.Lotus

"Lotus adalah posisi yang bagus karena Anda bisa sangat dekat,” kata Marla Renee Stewart, MA, pakar seks untuk merek dan pengecer kesehatan seksual Lovers. 

Kaitkan kaki Anda satu sama lain dalam posisi duduk. Ini memungkinkan Anda untuk meluruskan tubuh Anda dan bisa saling merangkul, mencium, dan berpelukan untuk pengalaman yang dekat dan menyenangkan.

Untuk memaksimalkan posisi ini, gunakan tehnik pendengaran sensual seperti erangan dan napas berat di telinga pasangan untuk meningkatkan gairah.

2.Klasik misionari

Gaya ini akan menjadi standarbagi tiap pasangan namun romantis untuk malam pertama. Ya, gaya klasik ini membuat Anda dan pasangan saling menatap dan berpelukan. Coba dengan memberi ciuman mesra dan tersenyum disertai desahan panjang. Malam akan terasa semakin sempurna! 

3.Memeluk

Tak jauh berbeda dengan gaya klasik misionari, bedanya ini dilakukan dengan berpelukan sambil menyamping. Dimulai dengan saling mencumbu dan menyentuh area sensitif pasangan saat berpelukan ketika Anda siap maka penetrasi bisa dilakukan sembari menggosok area klitoris dan meremas payudara. Tentu saja, ritme harus dilakukan secara perlahan dan malam pertama bakal menjadi momen paling romantis!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya