Resep Aisah Dahlan Agar Suami Tambah Cinta, Dijamin Makin Mesra

Suami istri
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Curahan kasih sayang antara suami dan istri sangat dibutuhkan agar pernikahan bisa dibangun dengan penuh suka cita. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu tak dipungkiri hinggap perasaan jenuh sehingga tak lagi terasa kasih sayang tersebut.

Resep Menu Sehat dan Mudah untuk Halal Bihalal: Sajikan Hidangan yang Berkesan

Dituturkan pendakwah sekaligus praktisi medis Aisah Dahlan, banyak pasangan suami istri yang mengalami kondisi kasih sayang yang menurun saat usia pernikahan semakin tua.

Padahal, ada cara paling ampuh untuk tetap bisa mesra di kala usia sudah renta, yakni dengan tak sungkan mengucapkannya.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Kasih sayang itu bisa diucapkan. Apapun perbedaan, belum sempet kita belajar, tapi tadi kita bisa mengucapkannya, 'ya Allah saya mencintai suamiku'," Aisah Dahlan dalam konten di kanal YouTube Pecinta Aisah Dahlan.

Tak hanya itu, doa serupa juga dapat diucapkan saat tengah melihat foto suami agar selalu teringat padanya. Usai berdoa, dianjurkan untuk menyebut nama Anda dan suami sehingga doanya lebih mujarab.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

"'Ya Allah curahkan kasih sayangmu pada kami ya allah.' Biasanya kalo saya liat foto berdua dengan suami, baik foto pernikahan, saya berhenti dulu di situ. Saya doa dulu 'ya Allah curahkan kasih sayangmu pada kami berdua, saya sebut namanya," imbuhnya.

Diharapkan dengan doa tersebut, pasangan suami istri bisa lebih langgeng dan mesra dalam menjalani biduk rumah tangga. Sebab, Aisah Dahlan menyebut curahan kasih sayang akan terus diingat dengan adanya doa yang terucap.

"Saya bayangkan itu curahan kasih sayang setiap liat foto kami berdua. Keluar cintanya dari sini (dahi). Dan itu mujarab," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya