Hal-hal yang Harus Dipersiapkan Saat Menjalani Isoman

Ilustrasi gambar isolasi mandiri dari (Pixabay)
Sumber :
  • vstory

VIVA – Selama satu setengah tahun ini, pandemi COVID-19 telah mengajarkan kita semua untuk disiplin menjaga kesehatan dan taat terhadap protokol kesehatan demi terhindar dari virus. 

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Perjuangan masyarakat Indonesia untuk keluar dari pandemi COVID-19, sedikit demi sedikit sudah membuahkan hasil yang baik. Saat ini, jumlah angka positif COVID-19 di Indonesia sudah mengalami penurunan. Meski begitu, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi.

Sudah banyak masyarakat Indonesia yang terpapar COVID-19. Untuk pasien COVID-19 yang mengalami gejala ringan, biasanya memilih untuk menjalani Isolasi Mandiri atau Isoman. Mereka tidak keluar rumah dan tidak berbaur dengan orang lain hingga dinyatakan negatif COVID-19.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Lantas, apa sajakah hal-hal yang harus dipersiapkan saat menjalani Isoman? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut informasinya.

Obat-obatan

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Obat-obatan sangat penting disiapkan pada saat menjalani Isoman, seperti obat demam, batuk, pilek dan lain-lain. Obat-obatan tersebut bisa dibeli secara online atau meminta bantuan kepada orang lain untuk membelikan. 

Makanan

Makanan juga menjadi hal sangat penting yang perlu disiapkan pada saat menjalani Isoman. Bahan makanan harus dipersiapkan dengan matang untuk beberapa hari selama menjalani Isoman. Komunikasi dengan orang-orang terdekat juga perlu dilakukan, agar kondisi orang yang menjalani Isoman tetap terpantau.

Suplemen

Suplemen dan vitamin menjadi hal penting yang harus dikonsumsi oleh orang yang sedang menjalani Isoman. Untuk itu, K-Link membagikan suplemen dan vitamin secara gratis untuk masyarakat yang tengah menjalani Isoman.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Paket Isoman K-Link Peduli, dapat melakukan cara berikut:

- Repost postingan K-Link Peduli di sosial media (Instagram @klink_indonesia_official) dan tag tiga teman, menggunakan hashtag #klinkpeduli #paket isoman #produkklink

- Screenshot bukti repost dan hasil PCR swab COVID-19 yang berlaku paling lama tiga bulan sejak dinyatakan positif ke nomor WA 0812-9338-2278.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya