Enggak Takut Aktivitas di Luar, Ini Tips Nadine Chandrawinata

Ilustrasi sunscreen/sunblock/tabir surya.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

VIVA – Beberapa tahun belakangan, kesadaran perempuan akan pentingnya merawat kulit kian mengalami peningkatan, maka tak heran apabila tren penggunaan produk perawatan kulit menjadi semakin populer belakangan ini. Tak terkecuali yang dilakukan oleh artis sekaligus model Nadine Chandrawinata.

Selama Puasa Dilarang Pakai Skincare dengan Bahan Ini, Kenapa?

Menurutnya, sesama perempuan harus saling mendukung agar perempuan supaya lebih aktif dan tidak perlu takut dengan matahari. Diakui Brand Ambassador Annesa Indonesia, sosoknya merupakan perempuan yang sejak kecil tumbuh besar dan sangat bersahabat dengan alam dan matahari.

"Saya memahami bahwa begitu banyak peluang serta kebebasan yang dapat diraih perempuan di luar sana. Oleh karena itu, saya semakin menyadari mengenai pentingnya produk yang mampu menemani saat berkegiatan di bawah sinar matahari, dengan begitu saya tak perlu khawatir kedua hal tersebut akan menghalangi langkahku untuk mengejar mimpi," ujar Nadine dalam keterangan pers Annesa Indonesia.

Hindari Kanker Kulit, Ini Pentingnya Re-Apply Sunscreen

Sebagai masyarakat yang tinggal di negara tropis dengan banyaknya aktivitas yang dilakukan di bawah paparan sinar matahari, sunscreen menjadi produk esensial yang tidak boleh luput dalam rutinitas perawatan kulit untuk terus menjaga kulit agar tetap cerah dan halus. Menurut data dari INTAGE 2019 yang dilakukan oleh Shiseido study research, pengguna sunscreen di Indonesia masih tergolong sangat rendah karena hanya mencapai 2%. 

Untuk itu, Puteri Indonesia 2005 ini rutin memakai tabir surya di berbagai aktivitasnya. Bahkan, saat di dalam rumah pun tetap mengaplikasikan tabir surya pada kulitnya. Lantas, seperti apa pilihan tabir surya Nadine?

Rekomendasi Produk Sunscreen Terbaik untuk Perlindungan Kulit Wajah yang Bisa Kamu Coba

Triple defense technology

Terdapat tiga perlindungan dalam komposisi sunscreen-nya. Dengan begitu akan memberikan lapisan perlindungan yang kuat terhadap paparan sinar UV secara merata, bahkan saat kulit terekspos suhu panas, air maupun keringat. 

Teknologi tahan gesekan

Ditambah lagi teknologi Friction Resistant, menjadikan sunscreen tahan terhadap gesekan untuk menjadikan aktivitas di bawah matahari menjadi lebih nyaman tanpa perlu khawatir perlindungan sunscreen akan terusap atau memudar. 

Formulasi ringan

Selain mampu memberikan perlindungan maksimal melalui teknologinya, sunscreen pilihan Nadine memiliki formulasi yang sangat ringan di kulit dan mengandung 50% skincare ingredients yang mampu membantu mencegah photoaging dan merawat serta menjaga kulit agar tetap sehat dan terhidrasi. Komposisi yang unik ini tentu tidak hanya menunjang kenyamanan untuk berkegiatan di bawah sinar matahari, namun juga mampu menjadikan kulit sehat bercahaya kini dan nanti. 

“Untuk terus menjaga kulit kita, penggunaan sunscreen, harus dilakukan setiap hari meskipun kita hanya beraktivitas di rumah saja, sebab sinar UVA dan UVB dapat menembus jendela rumah. Selain itu, efek dari sinar UVA dan UVB ini baru dapat dirasakan 10-15 tahun kedepan saat tanda-tanda penuaan mulai terlihat pada kulit," pesan Brand Manager Anessa Indonesia, Maharani Anindita, dalam keterangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya