5 Rekomendasi Skincare Milik Artis, Viral sampai Diminati

Penggunaan produk skincare untuk mengatasi masalah kulit tertentu
Sumber :
  • sehatq.com

VIVA – Rahasia kulit cantik para artis kerap mengundang tanya penggemar. Berangkat dari hal itu, para artis merilis skincare atau produk kecantikan dengan mereknya sendiri. Hal tersebut terbukti berhasil menarik minat para pembeli.

Gagal Bertemu Nikita Mirzani, Lolly Gigih Berulang Kali Datangi Rumah Ibunya

Skincare milik artis jadi salah satu yang banyak dicari. Berikut 5 skincare milik artis yang viral dan banyak diminati masyarakat.

1. Bella Shofie

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Bella Shofie

Photo :
  • IG @bellashofie_rigan

Baru beberapa bulan, skincare Dabe Beaute milik Artis Bella Shofie Rigan sudah masuk sebagai skincare terbaik di Indonesia. Dabe Beaute telah menjadi skincare pilihan selebritis Indonesia, sebut saja Lesti Kejora hingga Ayu Ting Ting yang kini sudah menggunakan produk lokal ini sebagai perawatan wajah mereka.

Bicarakan Hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Hampir Setiap Hari Nangis

Dengan kandungan bahan-bahan alami, Dabe Beaute yang bersertifikat BPOM dan halal ini menjadi viral di masyarakat Indonesia karena keberhasilannya membuat wajah menjadi sehat dan glowing

2. Dokter Tompi

Tompi dan istri

Photo :
  • IG @dr_tompi

Awalnya, Tompi berbincang dengan istrinya yang merupakan dokter spesiaslis Gizi Klinik, Arti Indira. Mereka berdua mencari cara untuk menghadirkan sebuah produk yang tidak merusak kulit dalam jangka waktu panjang dan bisa dipakai pria maupun wanita.

Berangkat dari hal itu, lahir produk Geut by Dr. T. Diambil dari Bahasa Aceh, Get dan Bahasa Inggris, Good yang memiliki arti baik. Keduanya juga mengaku menggunakan produk tersebut sebelum mulai memasarkannya.

3. Ashanty

Ashanty

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash

Ashanty juga ikut meluncurkan produk skincare-nya baru-baru ini. Dengan nama AExpert, Ashanty awalnya melihat  Azriel Hermansyah yang stres karena jerawat sebesar bisul di wajah.

4. Felicya Angelista

Felicya Angelista

Photo :
  • Instagram @felicyangelista_

Felicya Angelista dengan produk Scarlett Whitening juga banyak jadi pembicaraan. Baru-baru ini mereka mengumumkan, aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki menjadi brand ambassador-nya.

5. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Meski banyak memiliki kontroversi, artis Nikita Mirzani tidak hanya berdiam diri. Ia juga memiliki produk bernama Nikita Mirzani smincare. Saat baru diluncurkan, produk itu berhasil menarik mata masyarakat dan buka cabang di beberapa daerah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya