ANTV dan tvOne Gelar Sentra Vaksin Ke-2 di Jakarta, Catat Tanggalnya

Sentra Vaksin ANTV tvOne.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – ANTV, tvOne dan Group Viva kembali mengadakan Sentra Vaksin ANTV tvOne tahap kedua yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

5 Syarat Kucing Peliharaanmu Sudah Bisa Divaksin Biar Tetap Sehat

Kegiatan vaksin yang merupakan kerja sama dengan pemerintah kota Jakarta Barat ini akan digelar di lokasi yang sama dengan sebelumnya, yaitu Sekolah Candra Naya, Tambora Jakarta Barat.

Sentra Vaksin ANTV tvOne juga akan disiarkan melalui live streaming mulai pukul 11.00 WIB di Facebook ANTVLovers, Instagram @antv_official dan YouTube ANTV Klik serta live on air di program Hidup Sehat tvOne pukul 09.30 WIB.

Sosok Helena Lim, ‘Crazy Rich’ PIK Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

“Sentra vaksin yang kami adakan di bulan September lalu mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari warga sekitar. Kali ini kami melanjutkan untuk dosis kedua, namun tetap menyediakan dosis pertama bagi warga yang bulan lalu tidak berkesempatan mendapatkan vaksin,” ujar Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur ANTV dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa, 12 Oktober 2021.

“Melihat dari antusias warga dalam mendapatkan vaksin, kami optimis Indonesia dapat segera pulih dari pandemi dan mencapai herd immunity," tambahnya.

Sering Dialami Anak-Anak dan Mudah Menular, Apa yang Perlu Dilakukan Untuk Cegah Gondongan?

Tidak hanya warga yang mengikuti program Sentra Vaksin ANTV tvOne bulan lalu yang bisa mendapatkan vaksin kedua di lokasi ini, bagi warga yang ingin vaksin kedua setelah mendapatkan vaksin pertama di lokasi lain juga bisa mendapatkan dosis selanjutnya di sini, dengan catatan memenuhi kriteria dan persediaan vaksin.

Ada pun jenis vaksin dosis 2 yang disediakan yaitu Pfizer, Sinovac dan Astra Zeneca.

Bagi warga yang belum pernah vaksin, ANTV dan tvOne juga menyediakan vaksin dosis pertama menggunakan Pfizer. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan
vaksin, yaitu warga negara Indonesia (KTP seluruh Indonesia), berusia 12 tahun ke atas, sedang dalam keadaan sehat dan bagi penyintas telah melewati 1 bulan sejak dinyatakan negatif COVID-19.

Beberapa peserta yang telah divaksin akan mendapat paket sembako dari Bakrie Amanah dan juga berkesempatan memenangkan doorprize serta merchandise ANTV.

Sentra Vaksin ANTV tvOne juga kembali menghadirkan Dokter dari Puskemas Kecamatan Tambora, Kelurahan Jembatan Besi, yaitu Dr. Kristiani yang akan memberikan penyuluhan dan edukasi mengenai pentingnya vaksin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya