Aisah Dahlan Ungkap Alasan Suami Senang Lihat Istri Tanpa Busana

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Praktisi medis sekaligus pendakwah, Aisah Dahlan menjelaskan kenapa laki-laki memiliki birahi yang lebih tinggi dibanding wanita. Alasannya, karena pusat syahwat yang dimiliki laki-laki lebih besar dibanding wanita.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

"Laki-laki yang sedang bekerja di luar, di kantor, artinya dia sedang menjaga keamanan ekonomi. Tiga hari bekerja hipotalamusnya tegang, pada saat tegang syahwat naik, makanya harus dilenturkan dengan hubungan intim suami istri," jelas Aisah dalam sebuah tayangan video di kanal Youtube Kumpul Ngaji.

Menurut Aisah, semakin baik istri melayani suami makan akan semakin baik suami menjaga, atau menjaga keamanan ekonomi. Tapi, soal hubungan intim ini ada perbedaan antara pria dan wanita.

Kisah Inspiratif Ustaz Koh Dennis Lim dan Yunda Menikmati Sabar dan Ikhlas Menanti Keturunan

"Wanita agak beda, dia ingin merasa dicintai dulu baru mau hubungan intim. Tapi kalau laki-laki, kasih hubungan intim dulu maka dia akan merasakan dan memberi cinta," kata Aisah.

Lantas, apa yang diinginkan pria dari bercinta? Aisah menjelaskan, ketika bercinta pria ingin membebaskan ketegangan dengan pencapaian orgasme. Karena, hipotalamus pria ketika bekerja akan menjadi tegang makanya ingin dilenturkan dengan pencapaian orgasme.

Tangan Diiunfus, Pratama Arhan Setia Temani Azizah Salsha Pergi

Sebaliknya, lanjut Aisah, wanita justru ingin hubungan intim yang agak tegang. Karenanya, wanita ingin dilihat suami atau diajak berbicara saat bercinta.

"Bagaimana cara memuaskan wanita, setiap waktu bukan hanya hubungan intim? Wanita senang belaian, pujian, kemanjaan, disenangkan hatinya, perempuan suka aroma wangi suami, senang pijatan kecil, senang suami memperbaiki sesuatu, suami empati, senang suami bisa nyanyi," kata Aisah.

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/freestocks.org

Namun, di antara banyak hal yang menyenangkan istri, ada satu hal yang sangat disenangi suami.

"Dekati dirinya tanpa busana. Ini fitrahnya, dia gak banyak macam-macam. Hanya dalam Islam diajarkan kita harus tutup," kata Aisah.

"Karena kita diminta, diajarkan Allah agar kita malu, kita tutup. Tapi, kalau kita dekati apalagi niatkan bismillah, jatuhnya ibadah," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya