Hangat dan Bergairah, 3 Gaya Seks Cocok di Musim Hujan

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Hujan yang turun merata sejak siang hari di berbagai daerah di Tanah Air membuat cuaca terasa sejuk dan menyegarkan. Tak heran rasa dingin yang menyergap membuat sebagian pasangan ingin mencari kehangatan dengan sesi bercinta.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Gerakan intim dan penuh gairah tentunya membuat tubuh terasa hangat sekaligus membangun keintiman yang menyenangkan di ranjang. Apalagi dengan gaya seks yang tepat, membuat pasangan mudah meraih orgasme yang nikmat.

Dengan posisi-posisi seks ini dalam hidup Anda, akan memacu kepuasan sekaligus kenyamanan dalam kamar tidur yang hangat usai hujan turun. Gaya bercinta apa saja yang tepat di saat musim hujan tiba? Berikut rangkumannya dikutip dari laman She Knows, Senin, 18 Oktober 2021.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

1. The drop box

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio
3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Salah satu posisi terbaik untuk orgasme menurut spesialis peningkatan seks Delilah Taylor suka adalah The Drop Box. Gaya seks ini juga menjanjikan kehangatan yang membuat suasana terasa menggairahkan.

“Ini dilakukan dengan istri berbaring telentang dengan pinggul menggantung dari tempat tidur. Suami berdiri di lantai di depannya dan menopang kakinya. Mr. P akan mulai penetrasi dalam gerakan ke atas alami yang mampu menyentuh area G-spot," ujarnya.

2. G-Whiz

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • Freepik/freepik

Maksimalkan seks dan berikan diri Anda orgasme dengan salah satu dari dua variasi gerakan G-Whiz. Dijamin pasangan bakal ketagihan!

“Pada posisi pertama, suami mengangkat bokong pasangannya dan kakinya membuka dan ditopang di bahunya,” jelas Pakar Seks Master Bersertifikat Nikki Ransom-Alfred.

"Posisi ini benar-benar membantu mengangkat rahim, memperlihatkan cul-de-sac (zona sensitif seksual yang terletak jauh di dalam Miss V), memungkinkan suami untuk merangsangnya dan memberinya orgasme yang luar biasa," bebernya lagi.

Pada variasi kedua, istri berbaring dengan beberapa bantal di bawahnya, dan lututnya menempel ke telinga suami.

"Posisi ini memperpendek Miss V, memungkinkan pria untuk masuk lebih dalam dan merangsang G-spotnya, serta A-spotnya. Kedua zona sensitif seksual akan memberi Anda orgasme yang melengkung (terutama A-spot)," jelas Ransom-Alfred.

3. Sepatu hak tinggi

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/freestocks.org

Lecut gairah nan panas, dan coba berhubungan seks dengan memakai sepatu hak tinggi. Dimulai dengan istri berdiri di lantai, membungkuk di ujung tempat tidur atau meja sambil mengenakan sepatu hak tinggi.

Ini adalah posisi yang bagus untuk penetrasi yang lebih dalam. Anda dapat bersantai di permukaan ranjang dan mengenakan sepatu hak juga dapat mengangkat Anda ke ketinggian yang sempurna untuk pasangan Anda," jelas Pendidik Seksualitas Bersertifikat AASECT Charlie Glickman, Ph.D.

"Selain itu, sepatu hak memberi bokong Anda lebih banyak 'goyangan' (itulah sebabnya mereka membuat bokong wanita banyak bergerak saat berjalan), sehingga membuatnya lebih mudah untuk bergerak saat berhubungan seks," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya