Jangan Sepelekan Pakai Serum di Wajah, Bikin Awet Muda!

Kulit kencang dan awet muda.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Mengenakan serum di wajah menjadi salah satu rangkaian perawatan kulit yang seharusnya tak terlewatkan. Apalagi, ragam manfaatnya sangat baik untuk kesehatan kulit hingga membuatnya glowing dan awet muda.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Pola makan dan gaya hidup kekinian rentan membuat kulit wajah menjadi kurang sehat sehingga memicu munculnya jerawat hingga penuaan dini. Terlepas dari perubahan gaya hidup dan pola makan, menambahkan serum sederhana ke rutinitas perawatan kulit harian Anda sebenarnya bisa menjadi obat paling sederhana. 

Apalagi, serum cukup mujarab dan paling efektif untuk kulit berminyak sehingga nampak awet muda. Lantas, apa saja khasiat serum wajah? Berikut lima keunggulannya bagi kulit.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Formula ringan

Serum adalah formulasi berbasis air atau emulsi sehingga memiliki tekstur seperti gel ringan atau berair, tidak lengket yang menyerap dengan cepat ke dalam kulit memuaskan dahaga kulit akan pelembab dan meninggalkannya dengan hasil akhir yang segar dan lembut.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Bahan-bahan yang kuat

Disarankan untuk mencari serum berkinerja tinggi yang mengandung Asam Hyaluronic, Asam Salisilat dan Vitamin C.

Asam Hyaluronic membantu merawat kulit kusam dan dehidrasi, Asam salisilat larut dalam minyak dan dapat menembus di bawah permukaan kulit untuk membersihkan mengeluarkan sebum berlebih dari pori-pori dan mengurangi sifat berminyak sementara Vitamic C berfungsi sebagai antioksidan yang membuat kulit bercahaya, bahkan kencang.

Perawatan wajah

Photo :
  • Times of India

Hidrasi

Orang mungkin bertanya-tanya mengapa kulit berminyak membutuhkan lebih banyak hidrasi. Nah, serum terdiri dari molekul yang lebih kecil yang meresap lebih dalam ke dalam kulit daripada krim atau pelembab rata-rata dan memberikan konsentrasi bahan aktif yang sangat tinggi. Ini juga menyesuaikan kembali kelebihan sebum di wajah untuk membuat kulit terlihat sehat dan ternutrisi dengan baik.

Mudah diaplikasi

Serum adalah produk perawatan kulit yang Anda aplikasikan ke wajah setelah dibersihkan. Beberapa tetes tonik kecantikan ini akan memberikan nutrisi yang sangat dibutuhkan dan mempersiapkan kulit Anda sepanjang hari. Gunakan ujung jari Anda untuk mengoleskan serum dengan lembut ke wajah dan leher Anda lalu ketuk, tepuk, dan ratakan dengan lembut

Ragam khasiat

Serum adalah produk unggulan yang dapat menghilangkan kebutuhan akan produk perawatan kulit tujuan tunggal seperti krim atau pelembab.

Seperti Night Reboot Serum, yang menjadi serum terlaris dari rangkaian Pure Shots yang mengandung formula Bi-Phase dari 3.4% Glycolic Acid untuk membantu mengeksfoliasi kulit dan Moonlight Cactus Flower yang dapat membantu melindungi lapisan sel kulit baru. Hasilnya bisa terlihat sejak pemakaian pertama dan juga dalam jangka waktu berkala. 

Rupanya, minat yang tinggi akan serum menghadirkan WWW.YSLBEAUTY.CO.ID satu-satunya official online store untuk beragam produk YSL Beauty di Indonesia. Inisiatif ini menjadi bukti nyata komitmen YSL Beauty untuk memberikan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan di Indonesia. 

“Tingginya permintaan akan produk-produk kecantikan dan juga penggunaan online platform menjadi landasan dari inisiatif ini. Kami berharap dengan diluncurkannya official online store dari YSL Beauty dapat menghilangkan batasan bagi para pelanggan YSL Beauty di seluruh Indonesia. Hanya dengan mengakses YSLBEAUTY.CO.ID, penggemar kami bisa merasakan kemudahan dan menjangkau koleksi lengkap yang ikonik, mulai dari fragrances, makeup, dan skincare, kapan saja dan dimana saja," kata Erlangga Satrio, Brand General Manager YSL Beauty.“

Melalui official online store ini, pelanggan dapat menemukan produk dari YSL Beauty seperti parfum wanita terlaris, LIBRE Eau de Parfum, Anti-aging Serum, Pure Shots Night Reboot Serum, Cushion Foundation, Le Cushion Encre de Peau, dan Tatouage Couture Velvet Cream Liquid Lipstick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya