Banyak Kegiatan Online, Ini Tips Krisdayanti Hindari Efek Radiasi

Krisdayanti dan Amora
Krisdayanti dan Amora
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

VIVA – Sejak pandemi COVID-19, kegiatan belajar-mengajar, rapat dan pekerjaan kantor masih banyak yang dilakukan secara daring hingga saat ini. Pembelajaran dan pekerjaan jarak jauh yang menggunakan media digital seperti ponsel pintar, tablet atau laptop, membuat anak-anak hingga orang dewasa lebih sering terpapar layar gadget atau gawai.

Hal itu juga dialami oleh Diva Krisdayanti dalam mengurus pekerjaan dia sebagai anggota dewan. Selama nyaris dua tahun dia melakukan kegiatan dan pekerjaan secara daring. Begitu juga dengan anak-anaknya yang harus melakukan online class.

Oleh sebab itu, pelantun Menghitung Hari tersebut dengan sigap memperhatikan kesehatan diri sendiri dan anak-anaknya untuk mengurangi efek radiasi layar ponsel atau monitor dari perangkat elektronik selama beraktivitas karena dapat menimbulkan efek samping.

Krisdayanti.

Krisdayanti.

Photo :
  • Instagram

Adik kandung Yuni Shara itu mengingatkan bahaya radiasi ponsel ketika penggunaan saat kegiatan online. Sebagai wakil rakyat, dia harus pintar mencari tips mengurangi efek radiasi ponsel atau laptop.

"Tetapi ingat juga untuk menjaga diri kamu dari akibat radiasi yang disebabkan oleh banyaknya kegiatan online. Aku percayakan kebutuhan ku dari @enlogymerchandise untuk tetap bisa bergerilya dan menghadiri rapat-rapat penting mewakili rapat-rapat penting mewakili rakyat untuk Indonesia yang lebih baik," kata Krisdayanti.

Krisdayanti menuturkan bahwa gelang teknologi ini sudah terdaftar di Kementerian Kesehatan. Gelang teknologi yang dia gunakan berasal dari 99 persen batu germanium, batu terahertz dan anion. Tak tanggung-tanggung, gelang teknologi yang digunakan Krisdayanti dibalut dengan emas 18 karat.