Aman & Efektif, Ini Rekomendasi Skincare Lokal dari Bahan Alami

Produk kecantikan lokal kandungan ekstrak mutiara
Sumber :
  • ist

VIVA – Indonesia patut berbangga karena saat ini semakin banyak produk-produk lokal yang mulai lahir. Kemunculan mereka pun tidak sekadar meramaikan dunia skincare saja.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Kemunculan produk-produk lokal ini secara serius bersaing dengan produk luar negeri. Kualitas dan keefektifannya pun tak perlu diragukan lagi.

Bahkan, publik kini kian melirik produk lokal karena hasil yang diterima sesuai dengan klaim produk. Untuk mendapatkan hasil maksimal tersebut, publik tidak harus merogoh kocek mahal.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Sebab, kebanyakan produk lokal membanderol produk-produk skincare lebih terjangkau bila dibandingkan dengan produk luar negeri.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/benzolx
5 Dampak Buruk Stres Buat Kesehatan Kulit, Penuaan Dini Hingga Bikin Kusam

Salah satunya Aish Skincare di bawah naungan PT Sastro Utama Media Grup, produk lokal yang tak kalah unggul dari merek internasional.

Aish Skincare memiliki varian lengkap terutama serumnya yang efektif mengatasi masalah kulit mulai dari wajah berjerawat, mencerahkan kulit wajah dan darkspot hingga mengatasi flek hitam.

Dan yang tak kalah penting, skincare lokal ini aman untuk semua jenis kulit.

Selain serum, produk Aish Skincare lainnya yakni sunscreen, krim siang dan malam, facial wash dan toner. Semua produknya sudah mendapat izin resmi BPOM.

Uniknya, Aish Skincare memasukkan ekstrak mutiara (pearl extract) dalam kandungan sunscreen. Kandungan semacam ini sangat jarang dijumpai dalam produk-produk serupa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya