Manfaat Buah Delima untuk Kulit, Bisa Cegah Penuaan Dini

Ilustrasi Delima
Ilustrasi Delima
Sumber :
  • Pixabay/ Hans

VIVA – Buah Delima dikenal memiliki banyak manfaat. Salah satunya, buah delima disebut bisa untuk melindungi tubuh dari sinar matahari yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel pada kulit

Itulah penyebab kulit mengalami tanda-tanda penuaan. Misalnya kulit terbakar, kanker kulit, keriput dan masih banyak lagi.

Selain itu, buah delima memiliki salah satu antioksidan yang bernama polifenol. Polifenol dapat melindungi sel-sel kulit dari paparan sinar matahari yang membahayakan kulit. Buah ini juga dapat membatu mencegah flek hitam pada kulit.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/benzolx

Maka tidak sedikit yang memanfaatkan kebaikan buah delima dalam produk kecantikan. Ada yang menghadirkan Golden Age Serum yang diformulasikan dengan Ekstrak Buah Delima yang bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit, serta hyaluronic acid-nya dapat menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit wajah. 

Selain itu, kandungan tersebut akan membantu meningkatkan kelembapan pada kulit, elastisitas, dan produktivitas kulit sehingga kulit akan terasa lembap, dan kenyal sehingga kulit akan terlihat lebih segar dan lebih muda. Serum ini juga aman dipakai setiap saat, baik pagi atau pun malam hari.

Dan produk ini juga sudah dermatologically tested oleh skinproof dan hypoallergenic sehingga aman untuk digunakan segala jenis kulit. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan bersamaan dengan seluruh rangkaian Golden Age.

Halaman Selanjutnya
img_title