Tingkatkan Nutrisi dari Dalam Tubuh, Bisa Pengaruhi Kesehatan Kulit

Ilustrasi kulit wajah
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA – Memiliki kulit cantik, sehat dan terawat tentu menjadi dambaan setiap orang, terutama perempuan. Berbagai upaya kemudian dilakukan untuk mendapatkannya, seperti memberi nutrisi kulit dari dalam maupun luar.

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Salah satu upaya menutrisi kulit dari dalam dapat dilakukan dengan konsumsi makanan atau minuman yang bisa merangsang pertumbuhan kolagen. Zat yang dipercaya mampu menghasilkan banyak protein sebagai perangsang kolagen adalah Peptide.

Peptide merupakan rangkaian asam amino yang berguna dalam pembentukan kolagen, elastin serta keratin. Ketiganya mempengaruhi tekstur serta elastisitas kulit.

Anak Puasa Hingga Ikut Mudik? Ini 4 Tips Jaga Kesehatan Buah Hati Jelang Lebaran

Ilustrasi kecantikan

Photo :
  • U-Report

Di Indonesia, sudah mulai banyak penggunaan peptide ikan salmon pada produk skincare. Kini Salmon Ovary Peptide juga hadir dengan jenis yang dapat dikonsumsi. Jika dikonsumsi secara rutin, disebut bisa memberi dampak peremajaan sel tubuh yang sangat baik.

Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari, Zaidul Akbar: Di Kitab Gizi Manapun Tidak Ada Anjuran Itu

Dua hal tersebut yang dihadirkan minuman berkolagen, Celljuve. Mereka menyadari ada berbagai mafaat yang bisa diraih dengan cara meningkatkan nutrisi dari dalam tubuh.

"Celljuve dengan kandungan 3 Peptide premium memiliki banyak manfaat, mulai dari anti-aging, menguatkan sistem imun, meningkatkan fungsi otak, memperbaiki sel-sel dalam tubuh serta meningkatkan metabolisme," ujarnya.

Ilustrasi meminum minuman kolagen

Photo :
  • celljuve

Johanna menuturkan, manfaat tersebut didapat karena adanya kandungan Soy Oligopeptide dan Salmon Ovary Peptide pada Celljuve. Soy Oligopeptide merupakan salah satu peptide premium yang terdapat pada Celljuve.

Soy oligopeptide memiliki fungsi komprehensif untuk memperbaiki sistem metabolisme, sistem imun dan meningkatkan sistem syaraf otak. Ditambah dengan kolagen, maka tubuh akan mendapat perbaikan sistem kesehatan dan kecantikan dari dalam.

Tidak hanya kulit sehat, awet muda dan glowing, tapi juga memiliki tubuh yang lebih sehat secara komprehensif, dari kepala hingga ujung kaki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya