Miss V Kendur Bikin Hubungan Intim Kurang Bergairah? Ini Solusinya

ilustrasi organ intim/vagina.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Persalinan biasanya membuat Miss V wanita terasa kendur. Keadaan ini tentunya mengganggu proses hubungan suami dan istri, sehingga membuat pasangan kurang bergairah saat berhubungan seks

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Dokter kecantikan, dr. Patricia Kirstie, menjelaskan, masalah seperti ini paling sering ditemukan oleh wanita, karena mereka telah melalui proses kehamilan, persalinan dan menopause. 

Namun menurut dr. Patricia, kaum Hawa tidak perlu khawatir lagi karena ada perawatan yang mampu mengatasi hal tersebut. Adalah perawatan Magic Chair, yang tidak hanya dapat mengencangkan organ kewanitaan tapi juga mengatasi inkontinensia urine. 

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Inkontinensia urine sendiri adalah dorongan untuk buang air kecil secara tiba-tiba dan tidak dapat ditahan, sehingga sangat menggangu aktivitas sehari-hari karena membuat penderitanya tidak bisa jauh-jauh dari kamar mandi. 

"Perawatan ini dilakukan hanya dengan duduk di atas kursi ajaib. Setelah itu, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dan tidak memerlukan waktu pemulihan," ujarnya saat intimate Talkshow & Media Gathering The Clinic Beautylosophy di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 15 November 2021. 

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.

Photo :
  • Stocksnap

"Perawatan ini dihadirkan sebagai solusi bagi wanita untuk mengatasi inkontinensia dan dapat mengembalikan kekencangan Miss V," lanjut dia. 

Patricia menambahkan, pada saat wanita aktif melakukan hubungan seksual dan pernah melakukan persalinan, organ intim mengalami perubahan seperti kurangnya elastistitas pada Miss V tersebut. 

Lebih lanjut dia menjelaskan, dalam proses mengembalikan kekencangan miss V, beberapa wanita biasanya melakukan senam kegel, yang berfungsi untuk membantu mengencangkan otot panggul. Namun, menurut Patricia, perawatan Magic Chair dinilai lebih efektif dibanding senam kegel ini. 

"Dibanding melakukan senam kegel, Magic Chair ini lebih efektif dan efisien dilakukan, karena dengan melakukannya selama 30 menit setara dengan 12.000 kali senam kegel," ungkap dia. 

Selain itu, kata Patricia, senam kegel juga membutuhkan waktu yang cukup lama. Ditambah lagi, belum tentu para wanita bisa melakukan senam kegel dengan benar. 

"Magic Chair menggunakan teknologi gelombang HIFEM (High Intensity Focused Electro Magnetic). Perawatan ini hanya mengharuskan pasien duduk dengan santai di kursi yang dialiri gelombang tersebut tanpa harus membuka busana dan celana. Tidak ada rasa sakit, tidak memerlukan masa pemulihan dan tentunya setelah perawatan dapat beraktivitas normal kembali," pungkas dr. Patricia Kirstie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya