7 Fakta Dibalik DDD Challenge yang Viral, Bisa Meninggal Dunia?

Ilustrasi penis.
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA – Memasuki hari pertama bulan Desember kita sudah digemparkan dengan DDD challenge yang sedang naik di media sosial. DDD ini merupakan singkatan dari Destroy Dick December. Tangan ini mengharuskan setiap pria untuk melakukan mastrubasi sebanyak tanggal yang dilewati di bulan Desember. Walaupun ini hanya sekadar seru-seruan dan ingin supaya lebih dikenal orang, nyatanya DDD challenge mempunyai dampak buruk untuk diri kamu, lho. Nah, berikut adalah fakta menarik DDD challenge yang sedang viral di media sosial.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Lantas, Apa Fakta Menarik DDD challenge?

1. Pengertian Destroy Dick Desember

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Pisang

Photo :
  • vstory

Seperti yang telah dijelaskan di atas, DDD challenge ini mengharuskan setiap pria untuk bermastrubasi sesuai dengan tanggal yang akan dilalui di bulan Desember. Misalnya adalah sekarang tanggal 1 Desember, maka kamu harus melakukan mastrubasi sebanyak 1 kali di hari ini. Kemudian tanggal 2 Desember kamu harus melakukan mastrubasi sebanyak 2 kali, begitu pun seterusnya sampai tanggal 31 Desember. Sangat mengerikan, bukan? Tantangan yang kemudian disingkat DDD ini menjadi bahan gurauan warganet ketika menanggapi berbagai meme mengenai aktivitas yang dilakukan oleh kaum Adam.

Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

2.  Dibuat Sebagai Bentuk Lanjutan dari Bulan November

Kaktus

Photo :
  • Pixabay

Tantangan ini dibayt sebagai sebuah bentuk balas dendam atau berkebalikan untuk kaum pria pada tantangan yang telah dilakukan selama bulan November, yaitu No Nut November (NNN). NNN challenge ini menantan seluruh kaum pria untuk tidak melakukan mastrubasi selama satu bulan penuh di November. Ini merupakan sebuah tantangan yang bagus untuk kaum pria.

Jadi, DDD challenge ini dibuat sebagai bentuk balas dendam atau berkebalikan untuk pria yang sudah melaksanakan NNN atau No Nut Challenge selama bulan November. Kaum pria kemudian ditantang untuk melakukan mastrubasi selama bulan Desember sesuai tanggal yang dilewati.

3. Berbahaya

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Doc. Unsplash

Bila ada seseorang yang benar-benar melakukan tantangan ini, tentunya akan sangat berbahaya. Bayangkan saja, bila kamu seorang pria yang melaksanakan mastrubasi sampai berkali-kali dalam sehari, tentu saja ini merupakan sebuah tantangan yang tidak baik untuk tubuh. Sebab, tubuh hanya bisa memproduksi cairan sperma secara terbatas.

Keseringan melakukan mastrubasi juga akan membuat tubuh kamu menjadi semakin tidak produkif, karena sesudah mastrubasi tubuh biasanya akan lemas dan mengantuk. Bayangkan saja, bila tiap hari kamu mastrubasi dengan sesuai tanggal di bulan Desember, tentunya akan mengganggu aktivitas kamu, bahkan sampai mengganggu rasa percaya diri.

4. Pembuat DDD challenge

Tantangan ini bisa dikatakan bukanlah sebagai tantangan baru untuk para pegiat media sosial. Sebab DDD challenge dipelopori oleh salah seorang pengguna Instagram dengan nama akun @rapper2k tanggal 11 November 2017 dengan tujuan menandingi tantangan NN yang juga sudah viral saat itu.

Unggahan tersebut kemudian mendapat repons dari warganet dengan jumlah likes mencapai 7.000 dan dikomentari lebih dari 500 komentar, bahkan sampai viral sampai saat ini. Sesudah viral, akun tersebut memberikan aturan untuk yang akan mengikuti challenge ini dengan melakukan mastrubasi sesuai dengan tanggal yang dilewati di bulan Desember.

5. Pria Meninggal Akibat Mastrubasi

ilustrasi meninggal dunia

Photo :
  • U-Report

Berbagai penelitian membuktikan bahwa mastrubasi yang dilakukan secara proporsional justru baik untuk kesehatan seorang pria, mulai dari mencegah kanker prostat sampai membuat badan semakin rileks. Paling tidak, kamu hanya dapat melakukan mastrubasi dua kali dalam seminggu, karena jika berlebihan akan berdampak buruk bagi tubuh.

Terdapat beberapa kasus yang mengakibatkan korban meninggal dunia karena bermastrubasi. Dikutip dari harian Jerman, Bild, mastrubasi telah mengakibatkan 100 orang jerman meninggal dunia setiap tahun. Bukan hanya terlalu sering melakukan mastrubasi, tapi juga karena kekurangan oksigen dan melaksanakan tantangan untuk mencoba sensasi yang lebih menantang ketika melakukan mastrubasi.

6. Mengganggu Kesehatan

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Doc. Unsplash

Melakukan mastrubasi yang terlalu sering dalam waktu singkat akan mengakibatkan berbagai kondisi kesehatan. Salah satunya yang akan diderita adalah Edema, ini adalah kondisi yang mengakibatkan penis membangkak karena cairan yang ada di jaringan. Bahkan, mastrubasi berkali-kali, terburu-buru, dan terlalu kuat pun akan mengakibatkan rasa sakit dan memar di penis.

7. Dampak Bagi Hubungan Seks

Pria malas berhubungan badan dengan istrinya

Photo :
  • U-Report

Selain itu, mastrubasi yang terlalu sering juga akan mengganggu hubungan seks. Dengan melaksanakan DDD challenge ini, seseorang dikhawatirkan akan sulit mencapai orgasme ketika berhubungan badan dengan pasangan. Selain itu, beberapa ahli juga mengatakan bahwa keseringan mastrubasi akan mengganggu kesehatan mental dan sampai mengakibatkan kecanduan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya