7 Gaya Berhubungan Badan Supaya Cepat Hamil, No 3 Jadi Favorit

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Salah satu cara supaya memperbesar peluang hamil adalah dengan gaya berhubungan badan yang bisa dilakukan oleh setiap pasangan. Sebab, tanda dua garis biru merupakan sesuatu hal yang sangat dinanti-nanti oleh setiap pasangan.

Kiky Saputri Ungkap Kondisi Terkini Usai Alami Keguguran

Sampai saat ini, banyak pasangan suami istri yang menganggap bahwa semakin sering berhubungan badan, maka akan semakin besar pula peluang untuk bisa hamil. Padahal, fakta mengatakan tidak semudah yang ada dalam bayangan. Terdapat banyak faktor yang dapat memengaruhi proses pembuahan.

Selain frekuensi berhubungan badan, gaya ketika berhubungan pun ikut andil dalam proses kehamilan tersebut. Sebab, setiap sperma memiliki kemampuan berenang memasuki saluran reproduksi wanita yang berbeda. Tapi, peluang hamil akan lebih besar apabila sperma lebih dekat dengan leher rahim.

Barista Wanita Dianiaya OTK di Jaksel, Muka Ditonjok-Leher Dicekik

Guna memperoleh jarak yang lebih dekat tersebut, terdapat berbagai gaya berhubungan badan yang dapat dilakukan. Namun, sebelum melakukan posisi berhubungan badan supaya cepat hamil, kamu dan pasangan harus mempersiapkan fisik dan mental dalam kondisi sehat.

Lantas, Bagaimana Gaya Berhubungan Badan Agar Cepat Hamil?

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Waktu Ideal Berhubungan Badan

Hubungan seks.

Photo :
  • Asiaone

Waktu ideal dalam berhubungan badan atau pembuahan adalah lima hari menjelang menstruasi. Sebab, lima hari ini merupakan gerbang kesuburan dari seorang perempuan. Selain itu, berhubungan badan dua hari sebelum ovulasi juga bisa membantu untuk mempercepat peluang kehamilan. Karena, pada masa ovulasi, ovarium akan melepaskan sel telur yang telah matang kemudian mengalir menuju tuba falopi dan rahim.

1. Cowgirl Terbalik

Beberapa wanita mempunyai rahim dan kandungan dengan posisi terbalik. Oleh karena itu, wanita yang mempunyai rahim terbalik disarankan untuk mencoba gaya cowgirl terbalik supaya sperma bisa lebih mudah sampai ke rahim. Pada dasarnya, posisi berhubungan badan ini sama dengan cowgirl biasa atau menempatkan perempuan di atas pria. Namun, posisinya divariasikan dengan cara membalik arah wanita yang membelakangi penetrasi.

2. Misionaris

Ilustrasi pasangan suami istri berhubungan intim.

Photo :
  • U-Report

Ini merupakan posisi klasik yang menempatkan pria di atas disebut-sebut akan membuat sperma dapat menjangkau sel telur dengan lebih mudah. Saat pria berada di atas, sperma bisa lebih mudah mengalir menuju rahim wanita. Supaya lebih efektif, ganjal bagian pantat pasangan supaya memberikan sudut yang lebih menguntungkan sperma sehingga bisa lebih fokus menjangkau serviks.

3. Doggy Style

Doggy style ini akan membuat proses penetrasi ketika berhubungan badan menjadi lebih dalam apabila dibandingkan dengan posisi lainnya. Apabila penetrasi lebih dalam, maka sperma yang keluar akan semakin dekat dengan leher rahim wanita. Hal ini tentunya sangat berpeluang untuk kehamilan.

4. Posisi Kaki di Bahu

Gaya ini dapat dikatakan sebagai variasi dari posisi misionaris. Caranya pun sangat mudah, kamu hanya tinggal menyandarkan kaki di bahu pasangan. Kamu bisa mengangkat satu kaki, sehingga akan semakin mendekatkan sperma yang keluar ke leher rahim. Hal ini tentunya akan semakin memperbesar peluang untuk memperoleh tanda dua garis biru.

5. Posisi Gunting

Berhubungan seks dengan pasangan.

Photo :
  • U-Report

Posisi ini akan menempatkan pasangan ke dalam posisi miring dan berhadapan satu sama lain. Kedua kaki saling menyilang dan kemudian mengapit layaknya gunting. Bukan hanya untuk menambah suasana semakin intim, posisi ini juga akan memberikan kemudahan untuk sperma dalam menjangkau sel telur.

6. Wheelbarrow

Posisi berhubungan badan ini memiliki tantangan tersendiri. Sebab, dalam gaya ini hubungan badan tidak dapat dilakukan di atas kasur. Dalam posisi ini, pria harus mengangkat tubuh wanita dengan memegang kakinya sampai setinggi pinggang. Selain itu, posisi ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan bisa mengalirkan sperma lebih dekat menuju sel telur.

7. Rear Entry

Rear Entry adalah sebuah posisi berhubungan badan dilakukan melalui penetrasi belakang. Wanita hanya perlu berbaring telungkup, sementara pasangan melaksanakan peneterasi dari arah belakang. Sebuah studi menemukan bahwa posisi ini bisa membantu untuk masuk lebih dalam daripada posisi misionaris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya