Lecut Gairah di Musim Hujan, Coba Gaya Seks Spesial Ini

Hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Saat ini cuaca di Tanah Air sedang lebih dingin dari biasanya dan kerap diguyur hujan. Cuaca yang sendu itu tentunya membuat kita mencari kehangatan di rumah, termasuk melalui seks yang panas dan menggairahkan dengan pasangan.

Waspada Leptospirosis di Musim Hujan dan Banjir: Kenali Gejalanya Segera!

Sepanjang hari yang hujan dan mendung membuat kita ingin menetap lebih lama di rumah bersama orang terkasih. Apalagi, jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) memacu adrenalin untuk memiliki momen spesial bersama pasangan.

Salah satu yang patut dicoba dan mudah dilakukan adalah dengan mengubah gaya seks di ranjang, atau mungkin di sofa. Tentu, ini menjadi ide sempurna dan menarik dalam menikmati hari yang dingin belakangan ini. Lalu, apa gaya seks yang pas untuk dijalani bersama pasangan?

Mengenal Apa Itu Leptospirosis, Penyakit yang Harus di Waspadai Ketika Musim Hujan

Kejutan Gaya Sendok bisa jadi jawabannya. Gaya ini adalah langkah yang bagus, terutama untuk saat-saat seperti ini saat cuaca sangat dingin dan Anda penuh dengan keinginan saling menghangatkan. Menurut pakar seks di Hot Octopuss, posisi ini cukup mudah dan menjanjikan penetrasi yang dalam.

Jadi jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa menguasainya, coba dibaca sampai habis artikel ini untuk menemukan jawabannya! Karena pada dasarnya, ini hanya gaya seks sendok biasa namun dengan sedikit perubahan yang mengejutkan.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Dikutip dari laman Daily Star, gaya sendok sendiri sebenarnya dimulai dengan posisi menyamping. Suami bisa memeluk dari arah belakang sembari posisi menyamping dan tentunya memulai penetrasi. 

Nah, dengan gaya bercinta yang umum ini, sudah pasti Anda tahu tak butuh banyak gerakan. Tetapi dengan sedikit kejutan di gaya ini, akan memungkinkan akses penuh ke vulva untuk merangsang klitoris.

Mulai dengan suami masuk ke posisi sendok pada umumnya dan istri bisa mencoba menjulurkan kakinya ke atas dan ke belakang. Lalu mencoba menahan kakinya di sana. Dan ritme penetrasi bisa disesuaikan keinginan

Hal yang hebat tentang posisi seks yang sempurna ini adalah bahwa area intim istri akan terlihat penuh dan mempermudah akses untuk dirangsang dengan jari, atau mungkin mainan seks sebagai penambah gairah. Apalagi, tangan suami dan istri bisa saling memeluk untuk menambah keintiman.

Jadi, sudah siapkah Anda memulai pemanasan untuk malam yang spesial nan menggairahkan nanti?
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya