Makan Buah Rambutan Ampuh Lecut Keperkasaan Pria

Buah Rambutan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Buah rambutan menjadi salah satu jenis yang kerap hadir di negara tropis seperti Indonesia. Tak heran, ketika musim hujan tiba membuat buah tersebut menjadi bermunculan dan bisa dikonsumsi oleh banyak orang.

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

Salah satu fakta baik mengenai khasiat buah rambutan yang jarang diketahui oleh banyak orang adalah kandungannya yang baik untuk tubuh, termasuk stamina pria. Ternyata, mengonsumsi buah rambutan dalam jumlah cukup dapat membuat kualitas sperma menjadi lebih baik.

"Buah rambutan baik untuk kualitas sperma. Di dalam rambutan ada kandungan tinggi vitamin C. Sebanyak 5 buah rambutan ukuran sedang dapat memenuhi 50 persen kebutuhan vitamin C di mana nutrisi itu penting untuk kualitas sperma," ujar Dokter Spesialis Gizi Klinis, dr. Marya Haryono, MGizi, SpGK, FINEM, dalam acara Hidup Sehat, TvOne, Rabu 22 Desember 2021.

10 Pengobatan Rumahan Alami dan Efektif untuk Meningkatkan Jumlah Sperma Pria

Kandungan lain di dalam buah rambutan adalah mangan, kalium, hingga potasium serta zink. Ragam kandungan baik itu juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh sehingga lebih bugar ketika bercinta.

"Selain vitamin C, juga ada mangan, kalium potasium, kemudian juga ada zink. Walau jumlah kecil yang mungkin untuk selingan tapi juga untuk penuhi kebutuhan nutrisi," tuturnya.

Denny Sumargo dan Istri Sempat Jalani Program Hamil, Namun Gagal Karena Hal Ini

Meski begitu, buah rambutan sebaiknya tak dikonsumsi terlalu matang dan dalam jumlah banyak bagi wanita hamil. Sebab, itu bisa memicu diare dan berbahaya untuk jangka panjang.

"Jangan terlalu matang juga karena itu ada proses fermentasi. Takut ada gangguan saluran cerna. Diare bisa berbuntut kemana-mana. Kalau warna buahnya masih hijau-hijau dikit, itu sudah matang dan manis," tuturnya.

dokter Boyke

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Pasien dokter Boyke, yang masih sekolah kelas 2 SMP diketahui hamil di luar nikah. Tetapi, kasus kehamilan tersebut dialami pasien remaja dokter Boyke yang masih perawan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024