Mitos Seputar Sex Toys yang Perlu Diketahui

Sex toys
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Banyak orang memiliki beberapa hambatan dalam menggunakan mainan seks. Mainannya akan disamarkan dalam kemasan berbeda di depan pintu Anda jika Anda memesannya dari satu atau dua situs web yang menjual mainan seks yang bagus dan asli. 

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Lebih dari itu, masih banyak orang yang mempercayai mitos seputar mainan seks atau sex toys dan menahan diri untuk tidak menggunakannya secara maksimal. Nah, berikut beberapa mitos seputar mainan seks, dilansir dari Times of India.

Dianggap kesepian jika menggunakan mainan seks

Mitos Seputar Gerhana Matahari Total, Hanya 1 yang Benar

Ini adalah lelucon! Sangat sedikit orang yang menyadari bahwa Anda dapat menggunakan mainan seks dengan pasangan Anda beraksi juga! Dan menggunakan mainan seks untuk kesenangan diri tidak kesepian sama sekali.

Mitos dan Fakta Mengenai Rambut: Uban, Stres dan Genetik

Dapat merusak kehidupan seks Anda

Anggapan bahwa mainan seks dapat merusak kehidupan seks Anda tidaklah benar. Menurut sebuah studi oleh Kinsey Institute, wanita yang menggunakan vibrator lebih teratur dengan janji Gynae mereka dan pada kenyataannya mereka mengalami "tingkat gairah, pelumasan, dan orgasme yang lebih tinggi." Mainan seks meningkatkan kehidupan seks Anda, bukan merusaknya, terutama bila digunakan dengan pasangan.

Ada sangat sedikit mainan unisex di pasaran

Sex toys

Photo :
  • Times of India

Semua mainan dapat digunakan untuk semua jenis kelamin. Ini semua tentang bagaimana Anda menggunakannya yang bisa menjadi pengubah permainan utama. Anda akan terkejut mengetahui bagaimana mainan seks bekerja jika Anda membuka pikiran.

Pria yang menikmati mainan seks anal adalah gay

Mitos ini sangat mengakar. Pada nilai nominal, permainan anal masih dibahas sebagai seks gay tetapi tidak demikian. Bahkan pasangan akan setuju bahwa laki-laki memang memiliki zona sensitif seksual yang berbeda dan banyak yang menyukai permainan anal yang kebanyakan dilakukan di balik pintu. 

Pria ternyata memiliki P-spot seperti halnya wanita memiliki G-spot. Tempat ini terletak satu atau dua inci di dalam rektum dan sangat menyenangkan. Dikatakan untuk memberikan pria orgasme yang menghancurkan bumi dan Anda tidak harus menjadi gay untuk menikmati orgasme. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya