3 Minuman Ajaib yang Ampuh Turunkan Berat Badan

Minuman menurunkan berat badan
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Bagian terpenting dari program penurunan berat badan adalah memahami apa yang berhasil untuk Anda. Tidak peduli seberapa keras mencoba atau seberapa gila Anda dengan metode penurunan berat badan, jika mengikuti cara yang benar, Anda akan berhasil menurunkan berat badan.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Air selalu dianggap sebagai pilihan yang baik untuk menurunkan berat badan. Air ditambah dengan bahan-bahan alami menjadi minuman yang luar biasa yang tidak hanya bergizi tetapi juga dapat memberikan dampak yang luar biasa pada lemak ekstra yang ada di dalam tubuh. Ini biasanya disebut sebagai minuman detoks.

Berikut adalah tiga minuman detoks luar biasa yang efektif menurunkan berat badan dikutip dari Times of India.

5 Minuman Sehat Sebelum Tidur untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Minuman kayu manis dan madu

Madu dan kayu manis

Photo :
  • Times of India

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Tidak ada yang tahu apa manfaat yang diberikan oleh kedua makanan ajaib ini. Kayu manis bersifat anti virus, antibakteri, dan antijamur, sedangkan madu adalah sumber antioksidan. 

Minuman kayu manis-madu dapat diminum sebagai suam-suam kuku. Minuman ini mengurangi risiko penyakit jantung, mengobati infeksi kulit, dan mengurangi peradangan serta mempercepat penurunan berat badan.

Minuman lemon-jahe

Manfaat lemon dan jahe tidak perlu diragukan lagi. Untuk menyiapkan minuman detoks lemon-jahe, seseorang perlu menambahkan setengah jus lemon dan 2 inci parutan jahe ke segelas air hangat. 

Para ahli menyarankan konsumsi air ini secara teratur, dalam jumlah normal, akan secara efektif mengeluarkan racun dari tubuh. Sesuai studi penelitian, jahe mengurangi rasa lapar dan lemon adalah sumber yang kaya vitamin C dan antioksidan. Minuman ini meningkatkan kekebalan untuk sebagian besar.

Minuman mint dan mentimun

Minuman ajaib lainnya yang tidak hanya bergizi tetapi juga memiliki rasa yang luar biasa. Mentimun yang kaya air dan mint yang kaya nutrisi ketika disatukan tidak akan pernah salah. Untuk menyiapkan minuman ini, Anda dapat menambahkan beberapa potong mentimun dan daun mint cincang halus ke dalam satu botol air. 

Air detoks ini dapat dikonsumsi setiap hari. Sesuai laporan, minuman mentimun-mint membantu menurunkan berat badan dan juga memberikan segudang manfaat lain seperti menurunkan tekanan darah, mencegah kanker. Ini juga merupakan sumber antioksidan yang kaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya