Lima Cara Konsumsi Lidah Buaya untuk Turunkan Berat Badan

Lidah buaya
Lidah buaya
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Lidah buaya merupakan tanaman yang banyak digunakan untuk berbagai keperluan. Menjadi tanaman serbaguna itu, lidah buaya memiliki banyak kegunaan dan manfaat untuk kulit, tubuh dan untuk kesehatan secara keseluruhan.

Lidah buaya banyak digunakan sebagai bahan dalam produk kecantikan karena aksi pelembab gelnya. Ini digunakan dalam minuman kesehatan karena sifat antibakterinya. 

Lidah buaya juga telah terbukti bermanfaat dalam mengurangi plak gigi dan membantu gangguan lambung seperti sembelit dll. Manfaat lain dari lidah buaya termasuk menenangkan luka, luka, luka bakar dan infeksi pada gusi, mata dll. 

Selain manfaat ini, lidah buaya adalah sumber yang sangat ampuh untuk mendorong penurunan berat badan. Berikut adalah lima cara di mana Anda dapat mengkonsumsi lidah buaya untuk membantu penurunan berat badan dikutip dari Times of India.

Campur dengan jus sayuran

Mencampur lidah buaya dengan jus sayuran menambah rasa hambar atau pahit tanaman. Jus lidah buaya jarang menarik selera dan karena itu tidak mudah dikonsumsi. 

Untuk meningkatkan rasanya, Anda dapat menambahkan jus sayuran ke dalamnya dan meminumnya untuk mendapatkan manfaat kesehatan yang maksimal baik dari lidah buaya maupun jus sayuran.