Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Tren datang dan pergi, tetapi jika ada satu hal yang konsisten di dunia K-Pop, itu adalah bagaimana para idola terus memukau kita dengan kulit mulus mereka selama bertahun-tahun. Tak heran, mereka menginspirasi kita untuk percaya diri dan merawat kulit dengan cara yang tepat.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Salah satu yang khas dari para artis Korea adalah memiliki kulit yang dewy dan glowing terutama karena mereka memandang perawatan kulit sebagai investasi, bukan kewajiban. Namun, itu bukan satu-satunya hal yang membuat selebritas Korea memiliki kulit yang mulus.

Banyak dari selebritas ini memiliki rahasia perawatan kulit mereka sendiri yang sering mereka bagikan ke publik. Berikut ini deret aktris Korea dengan kulit glowing dan rahasia kecantikannya, dikutip dari laman Pink Villa.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Song Hye-Kyo

Dikenal karena kulitnya yang bercahaya dan berembun, aktris Descendants of the Sun ini sangat menyukai masker buatan sendiri. Dia telah membagikan beberapa resep, salah satunya menjadi favoritnya. Ini termasuk pencampuran dua putih telur dan sesendok madu.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Oleskan campuran tersebut ke wajah dan bilas menggunakan air hangat saat kering. Dia merekomendasikan menggunakan masker setiap dua minggu untuk mencerahkan kulit dan mengurangi garis-garis halus. Telur dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan membantu mengencangkan pori-pori. Sementara itu, madu memiliki sifat antibakteri dan antioksidan yang membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dan mencegah jerawat.

Park Shin-Hye

Park Shin Hye.

Photo :
  • Koreaboo

Apakah Anda suka menggunakan masker? Aktris The Heirs juga merupakan penggemar sheet mask. Dia secara religius menggunakan masker setiap hari, terutama di lokasi syuting. Dia mengklaim bahwa ini membuat kulitnya terhidrasi dan membuatnya terlihat segar. Sheet mask adalah cara yang bagus untuk menghidrasi dan mencerahkan kulit. Ini juga mendetoksifikasi kulit dan mencegah jerawat.

Song Ji-Eun

Minum banyak air sehat untuk kesehatan secara keseluruhan, termasuk kulit Anda. Aktris My Secret Romance memastikan bahwa dia minum 4-5 liter air dalam sehari. Dia mengatakan jika dia tidak minum air untuk waktu yang lama, dia mulai merasakan perbedaan di kulitnya. Minum cukup air membantu memerangi masalah kulit umum dengan membuang racun dari tubuh. Ini memberi seseorang kulit yang sehat dan kulit bercahaya

Bae Suzy

Bae Suzy.

Photo :
  • Instagram/skuukzky

Penyanyi dan aktris Miss A memiliki kulit bercahaya dengan metode 424. Yang diperlukan adalah empat menit mengoleskan oil ke seluruh wajah untuk menghapus riasan, diikuti dengan dua menit sabun wajah, dan terakhir empat menit mencuci semuanya.

Ini adalah metode Jepang yang membantu seseorang mendapatkan kulit yang sehat. Ini menghidrasi kulit dan mengurangi kemungkinan berjerawat. Orang Jepang menggambarkan metode ini sebagai proses memindahkan stagnasi dan racun.

Tak heran di 2022 menunjukkan aspirasi perempuan Indonesia untuk tampak “glowing”. Untuk bisa tampil sempurna seperti para artis Korea ini, serum masih menjadi primadona perawatan kulit yang dipercaya lebih efektif untuk memperbaiki tekstur kulit melengkapi pembersih wajah dan pelembab. 

Maka dari itu, sejalan dengan perkembangan tren kecantikan tersebut, melalui Shopee Super Brand Day, Garnier turut menghadirkan kembali rangkaian Garnier Sakura Glow dengan produk unggulan garnier Sakura Glow Booster Serum yang ampuh meningkatkan kualitas kulit dan membuat kulit wajah terhidrasi.
 
Pandu Brodjonegoro, Brand General Manager Garnier Indonesia mengatakan bahwa kulit glowing telah menjadi salah satu aspirasi kulit yang cantik dan sehat bagi perempuan Indonesia. Awal tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk resolusi perawatan kulit baru demi mendapatkan hasil kulit tampak glowing dan sehat. 

"Di tahun baru ini, Garnier menghadirkan kembali Garnier Sakura Glow Booster Serum bagi masyarakat Indonesia untuk memperoleh kulit glowing, terhidrasi, dan menjaga skin barrier dengan kandungan 30x Hyaluron. Cukup dengan satu serum tanpa perlu dilapis produk atau serum lain, new year newborn glow skin membuat kulit tampak lebih sehat dan terlihat lembab hanya dalam 7 hari," ujar Pandu.

Perawatan wajah

Photo :
  • pixabay

Apalagi, aktivitas yang banyak dilakukan di ruangan ber-AC, kurangnya istirahat, dan kondisi permasalahan kulit karena kegiatan di luar ruangan seperti teriknya sinar matahari serta polusi membuat wajah makin terlihat kusam tidak bercahaya.

Menggunakan serum sebagai bagian dari skincare routine dapat memberikan hasil yang efektif dalam perbaikan kualitas kulit karena teksturnya yang lebih cair dibandingkan pelembab akan lebih cepat meresap dan memperbaiki tekstur kulit lebih kenyal dan elastis. Ditambah dengan kandungan Hyaluron yang melembapkan kulit secara intensif, menjadikan kulit kenyal dan kencang.

"Kami berharap Shopee Super Brand Day bersama Garnier dapat memperluas pilihan produk yang dapat menjawab setiap kebutuhan kulit pengguna serta memberikan penawaran menarik untuk semakin melengkapi pengalaman belanja online terbaik," tutur Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, dalam keterangan persnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya