Rahasia Turun-temurun Dapatkan Kulit Cerah dan Glowing

Wajah glowing bikin tambah percaya diri
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kulit cerah dan glowing merupakan impian banyak wanita. Tetapi biasanya, membutuhkan waktu yang lama untuk membuat kulit menjadi cerah dan glowing

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Banyak orang yang lebih memilih jalan pintas dengan menggunakan skincare yang bikin glowing seketika. Padahal tanpa disadari, kandungan yang terdapat dalam skincare tersebut justru berbahaya untuk kesehatan kulit mereka. 

Solusi terbaik untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit cerah dan glowing, salah satunya adalah dengan menggunakan skincare yang mengandung bahan alami. Seperti apa? 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Jika kita lihat dari sejarah wanita Indonesia, kulit cerah dan glowing yang dulu selalu menjadi sorotan wanita Indonesia adalah kesehatan dan kecantikan kulit para puteri keraton. Dulu semua wanita Indonesia selalu bertanya-tanya bagaimana cara puteri keraton memiliki kulit seperti itu?

Hingga akhirnya rahasia ini dibongkar oleh seorang puteri keraton bernama BRA Mooryati Soedibyo. Beliau memiliki tujuan mulia agar wanita Indonesia juga bisa merasakan bagaimana cara puteri keraton memiliki kulit yang cerah dan glowing. Rahasia tersebut tenyata berasal dari khasiat sari bengkoang. 

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Mengutip News Delivers, Sabtu 5 Februari 2022, bengkoang sendiri mengandung vitamin C yang tinggi, sehingga bisa membantu mencerahkan kulit secara alami. 

Selain itu, kandungan vitamin C dalam bengkoang juga dapat mencegah penuaan dini karena dapat menbantu melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah kerusakan sel. Tidak hanya itu, bengkoang juga dapat menjaga kulit tetap sehat, segar dan elastis. 

Buah dengan daging berwarna putih ini, juga dapat membantu menghilangkan jerawat dan bekasnya, melembapkan kulit, meningkatkan produksi kolagen serta mengontrol minyak di wajah

Nah, untuk membantu mencerahkan kulit, kamu bisa menggunakan bengkoang sebagai masker. Bahkan, dulu puteri keraton harus memarut bengkoang hingga halus, diperas, dan diendapkan selama beberapa waktu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Masker bengkoang.

Photo :
  • U-Report

Namun, seiring berkembangnya teknologi, sekarang kita tidak perlu repot-repot lagi mengolah bengkoang. Sebab kini, banyak skincare yang menawarkan kandungan tersebut Salah satunya adalah Mustika Ratu yang menghadirkan Bengkoang Series Rejuve. 

Rangkaian ini mengandung bahan dasar double agent yang berasal dari bengkoang dan akar manis, sehingga dapat membantu mencerahkan kulit. Skincare ini juga mengandung bahan-bahan alami, seperti vitamin A, C, dan E, tea tree oil, chamomile extract, roseship oil, pegagan, serta niacinamide yang berfungsi untuk menutrisi, melembapkan, dan melembutkan wajah.

Rangkaian Mustika Ratu Bengkoang Series Rejuve, terdiri dari 2in1 Cleanser Toner, Facial Wash, Cream & Powder Mask, Moisturizer, dan Tone Up Body Serum Lotion.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya