Nick Jonas Hingga Khloe Kardashian Bagikan Tips Seks Terbaik

Khloe Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @goodamerican

VIVA – Seks memang bersifat subjektif. Setiap orang dapat merasakan kenikmatan dengan cara yang berbeda-beda. Tapi siapa tahu, tips-tips seks berikut bisa dijadikan inspirasi bagi kamu dan pasangan.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Mulai dari Nick Jonas, Jada Pinkett Smith hingga Khloe Kardashian, mereka akan membagikan tips seks terbaik. Apa saja? Berikut ulasannya, dilansir Times of India, Senin 14 Februari 2022.

Nick Jonas

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Nick Jonas.

Photo :
  • Instagram @nickjonas

Suami dari Priyanka Chopra itu mengatakan kepada salah satu majalah terkemuka bahwa meningkatkan mood dengan musik itu penting saat akan berhubungan seks. Namun, bukan memainkan musik favorit kamu sendiri saat sedang bersama pasangan. Sebaliknya, putar musik yang disukai pasangan untuk menciptakan mood yang baik.

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

Jada Pinkett Smith

Jada Pinkett Smith.

Photo :
  • cosmopolitan

Berbeda dengan Nick Jonas, Jada Pinkett Smith lebih menekankan tempat untuk berhubungan seks. Menurutnya, lokasi sangat penting karena seseorang harus merasa nyaman untuk bercinta.

Khloe Kardashian

Khloe memosting di situs webnya bahwa obrolan nakal adalah suatu keharusan saat berhubungan seks.

"Berkomunikasi saat berhubungan seks adalah suatu KEHARUSAN. Dan menurut saya tidak sopan jika Anda tidak vokal. Jika pria saya tidak vokal, saya tidak bersemangat. Bagaimana saya bisa tahu apakah dia menikmatinya atau tidak?" kata dia.

"Tidak apa-apa untuk menjadi lebih keras jika Anda menikmati sesuatu. Saya pikir itu yang harus Anda lakukan! Ini adalah cara yang seksi untuk mengetahui apa yang membuat pasangan Anda bergairah, terutama jika Anda baru bersama," tambah Khloe Kardashian.

John Stamos

Menurut buku Ali Adler How to F--- a Woman, Stamos suka memerhatikan bahasa tubuh.

"Saya punya beberapa pengalaman, tetapi ini tentang mendengarkan, bertanya, berbicara. Mungkin beberapa gadis takut berkomunikasi," ujarnya.

"Saya kira saya melakukan pendekatan seks seperti musik. Bagi saya, itu lebih seperti ritme daripada melodi. Ketika musik klik, Anda bisa merasakannya. Anda harus mendengarkan musisi lain. Dengan wanita, Anda harus mendengarkan bahasa tubuh mereka," papar John Stamos.

Sofia Vergara

Sofia Vergara

Photo :
  • Zimbio

Berbicara kepada majalah gaya hidup terkemuka, Sofia Vergara mengungkapkan bahwa berdandan dan spontanitas bisa menambah bumbu pada seks. Tapi yang tidak kalah penting dari itu adalah, kita jatuh cinta dengan orang yang diajak seks.

"Tidak ada yang bisa menjadi kucing seks setiap hari dan siapa pun yang mengatakan itu adalah bohong. Saya memakai daster dan jubah sutra Jepang. Kunci seks yang baik adalah kedua pasangan menjadi diri mereka sendiri dan spontan. Lupakan posisi seks eksotis, kunci untuk menjamin seks yang baik adalah jatuh cinta dengan orang itu. Sesederhana itu," pungkasnya.

Patrick Dempsey

Patrick Dempsey

Photo :
  • Facebook/patrickdempseyofficial

Bintang The Grey's Anatomy itu percaya pada hal-hal kecil. Salah satunya dengan memukul bokong sesekali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya