Kesalahan Saat Masturbasi yang Harus Dihindari

Ilustrasi masturbasi
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Diucapkan dengan lantang atau tidak, manusia melakukan masturbasi untuk kesenangan seksual. Menikmati sedikit permainan solo sesekali, untuk merasa baik dan meningkatkan rasa senang adalah hal yang dilakukan banyak orang. 

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Tapi tahukah Anda bahwa selain kesenangan itu, ada beberapa manfaat kesehatan lain yang Anda berikan kepada diri sendiri dalam prosesnya. Selain kesenangan, masturbasi juga dapat membantu menghilangkan stres, meningkatkan kualitas tidur, dan melepaskan ketegangan seksual yang menumpuk.

Tetapi bahkan setelah bertahun-tahun pengalaman yang komprehensif dan langsung, banyak yang bisa salah yang dapat mengurangi manfaat dari sesi masturbasi. Berikut ini beberapa kesalahan umum yang dilakukan pria dan wanita saat melakukan masturbasi dan cara memperbaikinya dilansir dari Times of India.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Tidak mengatur suasana hati

Seluruh konsep masturbasi adalah menikmati sesi solo dan mencari kesenangan. Itu hanya dapat dicapai ketika Anda mengatur suasana hati yang tepat sebelum memulai permainan kesenangan. 

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Masturbasi adalah mengambil waktu seperti seks dan membutuhkan perencanaan yang tepat untuk mencapai puncak kenikmatan. Anda tidak akan merasakan kegembiraan jika terburu-buru.

Jadi, yang terbaik adalah merencanakan sesi masturbasi. Matikan lampu, putar video erotis, rileks, gunakan parfum dan berfantasi untuk mengatur suasana hati.

Tidak bereksperimen dengan posisi

Kita semua memiliki posisi masturbasi favorit di mana kita merasa lebih sensual. Tetapi tidak perlu berpegang pada rutinitas. Bereksperimen bisa menyenangkan dan dapat membantu Anda memahami kebutuhan Anda dengan cara yang lebih baik. 

Alih-alih pergi untuk sesi normal, cobalah posisi yang berbeda untuk menambah kegembiraan. Anda dapat mencoba bersandar, berdiri di depan meja atau duduk untuk melihat bagaimana rasanya dan memahami apa yang Anda suka. Ini akan membantu memberikan instruksi yang lebih baik kepada pasangan Anda selama sesi bercinta.

Bergegas menuju klimaks

Sesi bermain solo bukan hanya tentang mencapai klimaks atau orgasme. Ini tentang menikmati waktu dan sesi cinta pada diri Anda. Jadi, pelan-pelan dan jelajahi apa yang membuat merasa baik. 

Cobalah beralih tangan, kecepatan, metode membelai untuk menemukan apa yang membuat Anda bergairah dan mengarah ke orgasme yang lebih baik. Tidak setiap sesi bermain adalah tentang mencapai klimaks atau setiap kali dapat menyebabkan orgasme.

Fokus hanya pada satu wilayah

Saat bermasturbasi, Anda memiliki banyak kesempatan untuk bereksperimen, yang merupakan alasan dasar untuk masuk ke sesi cinta-diri. Jadi, alih-alih hanya berfokus pada vagina atau penis Anda, jelajahi zona sensitif seksual lainnya. Sentuh leher, bahu, buah zakar, bibir, mulut, puting, dan area lainnya untuk meningkatkan rasa nikmat dan meningkatkan tingkat kepuasan.

?Ide yang salah tentang mainan seks

Sex toys

Photo :
  • Times of India

Jika Anda benar-benar ingin menikmati sesi solo, dapatkan mainan seks. Ini adalah saran umum untuk pria dan wanita. Ada beberapa mainan yang tersedia di pasar yang dapat menambah kesenangan pada sesi solo. 

Vibrator, pelumas, penggores otomatis, stimulator prostat, dildo dan lain-lain, ada begitu banyak pilihan untuk bereksperimen. Jangan takut menggunakan mainan seks karena aman dan memberi Anda orgasme yang luar biasa.

Masturbasi terlalu banyak dan terlalu keras

Masturbasi adalah tindakan mencari kesenangan. Itu tidak bisa dipaksakan dan tidak bisa dilakukan dalam hitungan menit. Untuk mendapatkan manfaatnya, Anda harus bersikap lembut terhadap diri sendiri. Sentuhan lembut bulu meningkatkan rasa senang dibandingkan dengan permainan kasar.

Juga, tidak penting untuk masturbasi setiap hari atau tiga kali sehari. Tidak apa-apa jika Anda masturbasi dua atau tiga kali dalam seminggu. Ini terserah kamu. Tetapi pastikan Anda melakukannya dengan benar untuk menuai semua manfaatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya