Agar Stamina Pria Tetap Terjaga, 3 Herbal Ini Wajib Dikonsumsi

Raspberry
Sumber :

VIVA – Polusi, aktivitas yang padat dan tingkat stres yang tinggi, adalah masalah yang sering dikeluhkan orang-orang yang tinggal di kota besar. Terlebih bagi pria, yang cenderung memiliki aktivitas fisik lebih tinggi. 

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Jika dibiarkan, kondisi tersebut dapat melemahkan imunitas dan memengaruhi stamina pria. Oleh karena itu, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi herbal atau bahan-bahan alami, yang sudah terbukti memiliki banyak kandungan sehat untuk membantu tubuh tetap fit dan kuat. 

Mulai dari ginseng hingga raspberry, berikut beberapa herbal yang disarankan untuk dikonsumsi, terlebih bagi pria, dikutip dari laman Healthline

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Ginseng

Tanaman Ginseng

Photo :
  • U-Report
Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Ginseng telah digunakan dalam pengobatan tradisional Tiongkok selama berabad-abad. Herbal ini memiliki sifat antioksidan dan anti inflamasi yang bermanfaat bagi tubuh. Beberapa penelitian menunjukkan, ekstrak ginseng dan senyawa ginsenoside yang terkandung di dalamnya, dapat menghambat peradangan dan meningkatkan kapasitas antioksidan dalam sel. 

Selain itu, ginseng juga dapat membantu meningkatkan fungsi otak, meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas, mengurangi risiko kanker, mampu melawan kelelahan serta menambah energi, dan membantu mengobati disfungsi ereksi. 

Satu studi menemukan, pria yang diobati dengan ginseng merah Korea mengalami peningkatan 60 persen dalam gejala disfungsi ereksi. Selain itu, penelitian lain menunjukkan, 86 persen pria dengan disfungsi ereksi mengalami peningkatan yang signifikan dalam fungsi ereksi dan kepuasan, setelah mengonsumsi 1000 mg ekstrak ginseng selama 8 minggu. 

Bit

Manfaat Buah Bit untuk Asam Urat.

Photo :
  • U-Report

Bit rendah kalori, namun tinggi vitamin dan mineral. Faktanya, bit mengandung hampir semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, bit kaya akan folat, vitamin yang memainkan kunci utama untuk pertumbuhan, perkembangan, dan kesehatan jantung. 

Tidak hanya itu, bit juga dapat membantu menjaga tekanan darah tetap terkontrol, meningkatkan kinerja atletik, membantu melawan peradagangan, meningkatkan kesehatan pencernaan, menjaga kesehatan otak, memiliki sifat anti kanker dan dapat membantu menyeimbangkan asupan energi. 

Buah bit juga dapat meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh, sehingga dapat membantu menjaga kesehatan organ seksual dan kesuburan sperma.

Raspberry

Raspberry juga mengandung banyak nutrisi dan rendah kalori. Buah manis dan asam ini merupakan sumber serat yang bagus. Raspberry mengandung sejumlah kecil vitamin A, tiamin, riboflavin, vitamin B6, kalsium dan seng. 

Selain itu, raspberry juga mengandung antioksidan sehingga dapat mengurangi risiko penyakit. Kandungan serat dan taninnya yang tinggi pun dapat membantu mengontrol gula darah. Buah ini juga memiliki sifat anti kanker, mengurangi gejala radang sendi, membantu menurunkan berat badan, dan membantu memperlambat penuaan. 

Minuman herbal

Photo :
  • Dokumentasi

Bagi pria, buah raspberry juga dapat membantu meningkatkan stamina saat bercinta dan kesuburan sperma. Di sisi lain, Polthrus, minuman yang memiliki rasa buah, juga memiliki kandungan-kandungan utama di atas, seperti ginseng, bit merah dan raspberry. 

Marketing Eksekutif PT. Herbal Anugrah Prima, Kuswanto, mengatakan, Polthrus minuman serbuk rasa raspberry, enak dikonsumsi dalam keadaan dingin dan sangat digemari khususnya para pria karena kandungan sehatnya. Dan yang terpenting, sudah terbukti aman. 

"Polthrus sudah lulus Badan POM (BPOM) dan memiliki sertifikat halal MUI. Selain itu, minuman ini juga sudah bersertifikasi GMP, HACCP dan ISO 22000," tutur Kuswanto dalam keterangannya, Rabu 2 Maret 2022. 

Kuswanto menambahkan, PT. Herbal Anugrah Prima, membuka kesempatan kepada para reseller untuk bergabung memasarkan produk Polthrus. 

"Kami selalu berkomitmen untuk menciptakan produk-produk berkualitas," kata Kuswanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya