Pikir Dua Kali Sebelum Coba Posisi Seks 69, Ini 7 Alasannya

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Ada sejumlah posisi seks dan 69 menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan. Tapi, apakah kamu benar-benar yakin ingin mencoba posisi seks ini?

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Meski nampak menarik, namun ternyata ada banyak hal yang tidak disadari banyak orang. Berikut 7 alasan mengapa kamu dan pasanganmu tak disarankan mencoba posisi seks 69, dilansir Times of India, Selasa 7 Maret 2022. 

Tak bisa memberikan perhatian penuh

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • Freepik/freepik

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran
Ketika kamu sedang diberikan kesenangan oleh pasanganmu dan kamu sedang menikmati momen tersebut, bagaimana kamu bisa berkonsentrasi untuk memberikan kesenangan pada saat yang sama pada pasanganmu dan sebaliknya. 

Tidak nyaman
Mendapatkan posisi yang nyaman saat bercinta dengan pasangan wajib dilakukan. Kamu akan lelah setelah beberapa saat, tak peduli bagaimana pun posisinya. Baik itu berdampingan, di atas, berdiri, itu akan membuatmu canggung.

Tak bisa mengekspresikan kenikmatan
Kamu menikmatinya dan kamu ingin memberi tahu pasanganmu tentang hal itu. Tapi, apa yang bisa kamu tunjukkan ketika mulut kamu sibuk juga? Secara tak sengaja, kamu bahkan tidak bisa menahan untuk menggigit atau mengerang saat beraksi, bukan?

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Faktor ketinggian
Posisi 69 sulit dilakukan jika pasangan memiliki tinggi badan yang berbeda. Jika yang satu pendek dan yang lain sangat tinggi, tindakan ini sangat sulit dilakukan. Kecuali jika kamu dan pasanganmu sangat jenius dan mampu memecahkan solusi ini. 

Sulit temukan momen yang tepat

Ilustrasi pasangan/bercinta.

Photo :
  • Freepik/nikitabuida

Dalam seks, tidak ada waktu yang sempurna, karena ini semua tentang mood. Sementara untuk posisi seks 69, kamu berdua harus energik, perut tak boleh buncit, dan sudah mandi, karena oral seks mengharuskan kamu dalam keadaan bersih. 

Tak ramah orgasme
Pria masih bisa, tapi wanita tidak mudah mengalami orgasme. Ini membutuhkan waktu dan kesabaran dan tentu saja teknik. Jika pria orgasme lebih awal, apakah dia bisa bertahan untuk pasangannya selama itu?

Sakit leher
Posisi seks 69 sangat tidak praktis. Kamu pasti akan mengalami sakit leher dan kram yang tak bisa dihindari. Apakah kamu bersedia mengambil risiko itu? Pada akhirnya, oral seks akan menjadi hal terakhir yang akan kamu nikmati. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya