Ternyata, Ukuran Mr.P Pria Bisa Dilihat dari Hidungnya

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA – Siapa yang mengira bahwa ukuran hidung dan ukuran Mr.P memiliki korelasi? Ya, kamu membacanya dengan benar. 

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Posisi Istri Usai Berhubungan Seks Agar Cepat Mendapatkan Keturunan

Menurut jurnal Basic and Clinical Andrology, ukuran hidung dan penis memiliki korelasi. Peneliti Jepang mempelajari 126 tubuh pria paruh baya dan mencatat tinggi, berat, ukuran, berat testis, panjang penis dalam keadaan lembek serta lingkar penis. 

Mereka mengukur jarak dari pusat mata setiap subjek ke hidung. Responden yang memiliki hidung lebih kecil dari 1,8 inci, memiliki panjang penis sekitar 4,1 inci. Jika ada peserta yang panjang hidungnya mencapai 2,2 inci atau lebih dari itu, penis mereka berukuran 5,3 inci.

Terpopuler: Jadwal Imsakiyah sampai Soal Flu Singapura

"Fakta bahwa ukuran hidung terkait dengan SPL (stretched penile length) menunjukkan bahwa panjang penis mungkin tidak ditentukan oleh usia, tinggi atau berat badan. Tetapi ditentukan sebelum kelahiran," kata para peneliti dilansir Times of India, Jumat 18 Maret 2022. 

Ilustrasi pria dengan menutup penis

Photo :
  • The Sun
Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Lalu, apakah ukuran Mr.P itu penting?
Menurut pelatih sekaligus ahli seks klinis, Patti Britton, phD, bukan ukuran, melainkan tingkat ketebalan penis yang dapat memberikan kenikmatan saat berhubungan seks

"Ketebalan penis laki-laki merupakan elemen yang memungkinkan dia untuk merasakan apa yang dalam seksolog kita sebut sebagai penahanan, yaitu perasaan ‘kenyang’ yang dihasilkan dengan objek atau penis di dalam dinding vagina," ujar Britton.

Jadi, bagi orang-orang yang menganggap bahwa panjang penis pria dapat memberikan kenikmatan yang lebih, itu adalah mitos yang merusak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya