Ingin Punya Kulit Awet Muda? Ini Salah Satu Rahasianya

Ilustrasi Kulit Wajah Sehat
Sumber :
  • SNP Lab

VIVA – Memiliki wajah awet muda dan sehat tentunya menjadi impian bagi para wanita maupun pria. Beberapa orang mungkin berpendapat, hanya seseorang yang memasuki usia 30 yang membutuhkan perawatan anti-aging.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Namun kulit wajah bisa menampilkan tanda penuaan sebelum memasuki usia tersebut. Hal itu yang kini akrab disebut sebagai penuaan dini.

Penuaan dini disebabkan beberapa faktor, dua diantaranya polusi dan gaya hidup. Maka dari itu perawatan anti-aging juga dapat dilakukan sejak dini sebagai investasi kulit wajah di masa depan. Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh akan semakin berkurang sehingga dapat membuat kulit kehilangan elastisitasnya dan tampak keriput.

Harus Dicegah Sejak Dini, Inilah Masalah Kulit yang Rentan Dialami oleh Wanita Hamil

Awet muda

Photo :
  • http://beritatrendz.blogspot.com/

Seperti diketahui, kolagen berperan untuk menjaga kulit tetap halus, lembab, bebas dari keriput, dan tampak awet muda. Maka dari itu jumlah kolagen dalam tubuh juga sangat perlu dijaga, salah satunya dengan menggunakan skincare anti-aging.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Kandungan skincare yang berfungsi untuk perawatan salah satunya adalah Hyaluronic Acid. Kandungan tersebut dapat digunakan berbagai jenis kulit hingga sensitif. Hyaluronic Acid memang seringkali ditemukan pada produk skincare anti-aging.

Bahan aktif ini akan menarik dan mengikat molekul air serta mampu merangsang terbentuknya kolagen dan meningkatkan elastisitas wajah. Kandungan ini juga dapat memperhalus kerutan di wajah serta dapat menghidrasi wajah.

Kerut pada wajah

Photo :

Selain Hyaluronic Acid, kandungan yang dapat menjadi pilihan untuk perawatan anti-aging adalah Panthenol. Kandungan ini memiliki berbagai manfaat seperti untuk  meningkatkan elastisitas kulit, meredakan kulit iritasi, dan anti-inflamasi.

Panthenol merupakan zat kimia yang terbuat dari asam pantotenat atau juga dapat disebut vitamin B5. Vitamin B5 dapat mendorong produksi sel fibroblas pada lapisan kulit tengah, yaitu lapisan terbentuknya kerutan.

Sel fibroblas ini merupakan sel yang berperan dalam memproduksi kolagen, glikan, dan elastin untuk mempertahankan elastisitas dan kekencangan kulit wajah.

Salah satu rekomendasi skincare dengan kandungan hyaluronic acid dan panthenol yang dapat menjadi pilihan perawatan anti-aging adalah SNP LAB Panthenol 10% Moisturizer. Kini dengan menggunakan teknologi terdepan, SNP menghadirkan SNP LAB Panthenol 10% Moisturizer yang diformulasikan dengan bahan aktif yang efektif untuk perawatan anti-aging.

Selain mengandung 8 jenis hyaluronic acid dan panthenol, pelembap ini juga mengandung green tea water yang berfungsi untuk membuat kulit wajah bersih, mulus, serta membuat wajah awet muda.

SNP LAB Panthenol 10% Moisturizer efektif untuk memperkuat skin barrier, meningkatkan elastisitas kulit, dan mencegah penuaan dini. Pelembap wajah ini akan menghidrasi kulit ke lapisan dalam dan akan membuat kulit terasa lembap dan kenyal.

Selain SNP Lab Panthenol 10% Moisturizer, SNP juga memiliki rangkaian Lab lainnya yaitu SNP Lab Salicylic Acid Gel Cleanser, SNP Lab PHA 5% Toner, dan SNP Lab Niacinamide 10% Serum.

Bahan yang terkandung dalam rangkaian SNP Lab 100% vegan sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. SNP Lab juga tidak melakukan uji coba pada hewan dan telah mengantongi sertifikasi PETA sebagai brand yang berlabel cruelty free.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya