Teknik Ini Bisa Kurangi Lingkar Perut Hingga Enam Sentimeter

Berat badan
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Memiliki bentuk tubuh yang ideal menjadi impian bagi banyak orang. Selain itu memiliki bentuk tubuh ideal dapat menunjang penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri.

6 Olahraga Aman saat Menjalankan Puasa Ramadan

Salah satu langkah yang umum dilakukan orang untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal adalah dengan mengatur pola makan. Namun seiring dengan kemajuan teknologi, belakangan muncul tren perawatan slimming atau body shaping.

Ya, praktik body shaping saat ini tengah menjadi andalan untuk membentuk tubuh secara cepat namun diklaim aman. Salah satunya melalui teknologi RF Sineson yang disebut dapat membentuk tubuh menggunakan teknologi Radio Frequency atau RF. RF Sineson merupakan salah satu Ultimate Treatment yang ditawarkan B Clinic Laser Slimming & Aesthetic.

Waspada, Ini 4 Bahaya Langsung Tidur Setelah Sahur, Bisa Sebabkan Diabetes

Penggunaan radio frekuensi berdaya tinggi membuat perawatan RF Sineson menjadi solusi efektif untuk pria dan wanita yang ingin melangsingkan tubuh.

Dokter yang praktik di B Clinic Slimming & Aesthetic Dr Gesha Kautzar Putri, M. Biomed., AAM, menjelaskan bahwa perawatan pelangsingan tubuh RF Sineson mampu melunturkan lemak hingga ke bagian dalam yang sulit tercapai dengan olahraga.

Selain Gak Bikin Lemes saat Puasa, Gerakan Olahraga Ini Dijamin Bikin Kurus

“RF Sineson merupakan perawatan pembentukan tubuh menggunakan teknologi Radio Frekuensi berdaya tinggi, sehingga dapat bekerja lebih cepat, lebih kuat dan lebih dalam dibandingkan perawatan Radio Frekuensi (RF) pada umumnya. RF Sineson dapat melunturkan lemak subkutan hingga lemak visceral (visceral fat) yang ada di dalam tubuh kita” jelas dr. Gesha Kautzar Putri. M.Biomed. AAM dalam keterangannya.

Tidak hanya itu saja, RF Sineson digadang-gadang efektif mengurangi lingkar perut hingga enam cm hanya dalam satu kali perawatan, dan baik untuk kesehatan karena mampu melakukan detoksifikasi pada tubuh.

Hal ini juga dirasakan oleh aktor yang juga pegiat Yoga, Anjasmara. Dirinya yang terpilih sebagai Brandambasador klinik tersebut menjelaskan bahwa dirinya sangat menikmati perawatan RF Sineson yang efektif dalam membakar lemak hanya dalam satu kali treatment.

“Rasanya hangat seperti dipijat di seluruh area perut bagian depan dan samping, hasilnya perut bagian atas turun sekitar dua sentimeter, perut bagian tengah 1 sentimeter, perut bagian bawah 1 sentimeter,” kata Anjasmara.

Sementara itu, Anjasmara mengaku bangga dan merasa terhormat bisa terpilih sebagai Brand Ambassador klinik yang telah memiliki 13 cabang di seluruh Indonesia. Menyandang gelar Brand Ambassador, Anjasmara terpacu untuk menularkan kebiasaan baik pada publik agar jeli dalam memilih perawatan mutakhir yang sudah terjamin aman seperti yang ditawarkan klinik ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya