4 Zodiak Ini Suka dengan Gaya Seks yang Kasar 

Hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Setiap tanda zodiak memiliki gaya seks mereka sendiri, yang menghasilkan gerakan unik dengan tanda bintang, dan orang-orang bahkan suka bersikap kasar di tempat tidur — yang merupakan sesuatu yang harus kita rayakan. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Definisi seks kasar sangat subjektif dan tergantung pada ambang rasa sakit dan ketidaknyamanan masing-masing individu. Selama semuanya aman dan konsensual, kita semua dapat menikmati getaran fisik dan nafsu bawaan kita. 

Tentu saja, Anda mungkin menikmati mengubah keadaan dan mencoba hal-hal baru di kamar tidur, tetapi astrologi dapat berfungsi sebagai panduan untuk membantu Anda menavigasi perairan seksual. Berikut ini emat  zodiak yang suka kasar saat di ranjang bersama pasangannya, dilansir dari Pinkvilla.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Aries

Bagi Aries, seks (seperti yang lainnya) adalah tentang gairah dan mengikuti impuls mereka yang berani dan suka berpetualang. Zodiak ini senang bermain di pinggiran dan tidak takut bereksperimen dan mencoba hal baru. 

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Mereka sering bercinta dengan ekstrem. Aries benar-benar memenuhi hype di kamar tidur; namun, perlu diingat bahwa mereka lebih suka memegang kendali dan lebih suka memainkan peran dominan dengan pasangan yang setuju.

Scorpio

Tidak ada yang terlarang di kamar tidur Scorpio, menurut siapa pun yang mengenalnya. Dia akan bermain lembut atau kasar, keduanya. Scorpio, sebagai tanda air, sangat mudah beradaptasi di kamar tidur, mampu menjadi bergairah, emosional, dan sangat terhubung dengan pasangannya. 

Namun, mereka dapat melakukan perjalanan ke tempat yang lebih gelap dan lebih misterius jika mereka menginginkannya. Tanda ini senang digelitik, diejek, dan apa pun yang dapat Anda pikirkan! Jika Anda belum mencoba menggoda pasangan Scorpio Anda, sekaranglah saatnya!

Leo

Kegembiraan terbesar Leo adalah, percaya atau tidak, sensasi diinginkan. Leo luar biasa di ranjang karena mereka terpesona oleh rayuan—baik memberi maupun menerima. 

Foreplay bukan hanya sarana untuk mencapai tujuan; itu adalah bagian penting dari keseluruhan pengalaman, diikuti dengan seks yang kasar! Leo berdedikasi untuk mengatur nada, baik melalui belaian lembut atau makan malam dekaden.

Aquarius

Aquarius kreatif dan selalu mencari cara baru untuk mengekspresikan diri secara seksual. Mereka berjiwa bebas dan suka bersenang-senang, dan mereka tahu bagaimana mempengaruhi pasangan mereka dengan pesona dan kelincahan mereka. 

Tanda udara ini memiliki keinginan kuat untuk bereksperimen dengan sensasi baru. Mereka memiliki pikiran terbuka ketika datang ke pengalaman baru karena mereka adalah tanda non-tradisional dan ingin tahu. Mereka tertarik pada seks yang ekstrem, dan sifat tanda udara mereka memungkinkan mereka untuk dengan mudah beradaptasi dengan situasi apa pun.

Jika Anda mencari pasangan yang suka bermain kasar di tempat tidur, tanda-tanda ini tahu semua aturan dan cara melanggarnya dengan persetujuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya