Doa Sebelum Bercinta Agar Terhindar dari Gangguan Setan

Ilustrasi bercinta
Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sebagai umat muslim yang taat, kita dianjurkan untuk membaca doa sebelum bercinta supaya aktivitas yang dilaksanakan berkah. Maksud dari membaca doa sebelum berhubungan suami istri tersebut adalah untuk meminta kepada Allah SWT supaya dijauhkan dari setan dan dilimpahkan rezeki. Bahkan, selain berdoa, sebelum berhubungan badan, pasangan suami istri dianjurkan untuk melaksanakan sholat dua rakaat secara bersama-sama. 

Hal ini tentu saja sesuai dengan adab berhubungan suami istri. Doa tersebut dibagi ke dalam tiga bagian utama, yaitu doa sebelum berhubungan badan, saat akan mengeluarkan sperma, dan setelah berhubungan badan. Insha Allah saat kita mengimaninya dengan baik, Allah SWT akan memberikan banyak keberkahan, seperti pahala dan bahkan keturunan yang diinginkan. Nah, berikut ulasan selengkapnya seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Doa Sebelum Bercinta

Hubungan seks.

Hubungan seks.

Photo :
  • Times of India

Tujuan dari doa tersebut agar Allah SWT memberikan rezeki yang berupa keturunan dari hubungan intim suami istri. Kemudian diharapkan juga anak keturunan kelak dijauhkan dari setan serta terhindar dari hal-hal buruk. Nabi Muhammad SAW pernah bersabda jika ditakdirkan mempunyai keturunan, maka ia (anak) tidak akan diganggu oleh setan selama hidupnya. 

Bismillah, Allahumma jannib naassyyaithaana wa jannibi syaithoona maarazaqtanaa.

Artinya: "Dengan menyebut nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan supaya tidak mengganggu apa (anak) yang akan engkau rezekikan kepada kami."