3 Gaya Bercinta Suami Istri Sesuai Sunah Nabi, Mana Favoritmu?

Ilustrasi wanita/bercinta.
Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA – Gaya bercinta suami istri, rupanya menjadi salah satu aspek kehidupan umat manusia yang turut diperhatikan dalam agama Islam. Berbagai aspek kehidupan umat Muslim di penjuru dunia ini memang segala sesuatunya sudah diatur sesuai dengan syariat Islam. Begitupun dalam hal bercinta ataupun berhubungan seksual antara suami dan istri.

Ilustrasi Bercinta

Ilustrasi Bercinta

Photo :
  • U-Report

Rasulullah telah menganjurkan berbagai petunjuk untuk segala aktivitas umatnya, begitu pun ketika ingin bercinta di ranjang.  Sebagai suri tauladan manusia, Rasulullah SAW pun memberikan petunjuk atau sunah yang baik ketika bercinta maupun berhubungan seksual suami istri, bagaimana cara memperlakukan istri selama jima, gaya bercinta suami istri, hingga adab berhubungan suami istri.

Islam tidak melarang, gaya apapun yang akan dilakukan ketika berada di ranjang. Justru dalam Islam, seorang suami dan istri dianjurkan untuk melakukan berbagai macam gaya atau posisi ketika bercinta di ranjang.

Allah SWT berfirman: “Istri-istrimu adalah (laksana) tanah tempat bercocok tanam bagimu, maka datangilah tanah tempat bercocok tanammu itu sebagaimana saja yang engkau kehendaki,” (QS. Al Baqarah : 223)

Bukan hanya bicara soal kepuasan, kesehatan seksual rupanya lebih dari untuk menghindari penyakit serta kehamilan yang tidak direncanakan. Menurut American Sexual Health Association, bahwa seks menjadi bagian penting dalam hidup seseorang.

Gaya Bercinta Suami Istri