5 Manfaat Bercinta di Meja Dapur, Posisi Terbaik Oral Seks

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Hubungan seks yang tidak monoton bisa menyenangkan. Karenanya banyak pasangan yang mencari cara untuk membuatnya tetap bergairah.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Banyak cara serta alat untuk bisa membuat bercinta lebih panas. Misalnya, di film-film Anda sering melihat adegan seks di meja, atau lokasi apa saja yang membuat Anda keluar dari zona nyaman.

Tapi, tahukah Anda kalau meja atau rak dapur bisa menjadi lokasi bercinta yang menantang sekaligus membuat seks lebih berwarna.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Dikutip dari laman Times of India, ada beberapa manfaat bercinta di meja dapur. Berikut ulasannya.

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • Freepik/freepik
Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Meja bisa jadi pengangkat

Tarik sebuah kursi, duduk di atasnya saat pasangan duduk di atas Anda. Saat posisi cowgirl yang panas ini berlangsung, meja bisa digunakan sebagai pengangkat. Anda bisa mengontrol sudut dari penetrasi atau kedalamannya. Pastikan Anda dan pasangan menghadap meja.

Stimulasi efektif

Bercinta di meja dapur bisa menjadi sesi terpanas yang Anda alami. Gunakan keran di wastafel jika Anda bisa. Jika kerannya bisa dilepas, akan lebih baik. Keran bisa digunakan untuk stimulasi klitoral yang efektif. Biarkan pasangan Anda duduk di wastafel atau duduk sebagian di atasnya dan Anda bisa menggunakan keran untuk menstimulasinya.

Posisi terbaik untuk seks oral

Duduk di meja dan mendapat oral seks adalah yang terbaik. Pasangan yang mendapatkan ini akan lebih mudah diraih dan pemberi akan merasa lebih nyaman juga. Ada akses yang lebih baik dan mudah ke bagian intim dan zona rangsangan bisa diraih dengan mudah. Mau coba pakai sirop dan whipped cream? Ingat Anda di dapur, jadi bisa meraihnya dengan mudah.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/svetlanasokolova

Mudah membersihkan

Di ranjang, bercinta artinya membersihkan seprai, sarung bantal, dan memastikan kasur tetap kering. Tapi di meja dapur, sangat mudah untuk membersihkannya. Jika Anda selesai dengan sesi bercinta yang panas, Anda hanya perlu menyemprot lalu mengelapnya saja.

Akses mudah ke zona rangsangan

Untuk sesi bercinta yang panas, jika pasangan yang memberi cukup tinggi, meja bisa menjadi alat terbaik. Bagaimana caranya? Jika tingginya sempurna maka keduanya bisa punya akses yang mudah ke zona rangsang masing-masing. Jika mejanya terbuat dari bahan dingin seperti granit atau marbel, maka sensasi dingin di tengah bercinta akan menambah kenikmatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya