6 Trik Rawat Kulit Agar Makin Energik di Hari Libur

Ilustrasi perawatan kulit.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Perawatan kulit menjadi kunci dalam membantu membangun kepercayaan diri seseorang agar mampu memancarkan aura positif. Dengan langkah tepat, kulit akan lebih sehat sehingga membuat tubuh energik seharian.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Bicara soal aura positif dan energik, mampu dipresentasikan oleh Stray Kids yang beranggotakan delapan orang ini melalui NACIFIC. NACIFIC berkolaborasi dengan Stray Kids untuk merilis Special Collaboration Box pada tanggal 27 Mei mendatang. Tidak tanggung-tanggung, Special Collaboration Box ini akan menjadi yang pertama sekaligus terakhir kalinya alias limited edition! 

Dipaparkan CEO NACIFIC, Kim Hyung Min, bahwa pihaknya selalu berpikir Stray Kids sangat baik dalam merepresentasikan NACIFIC karena selalu memberikan energi yang positif dan energik, begitu pun dengan para Nachingu yang juga selalu memberikan energi yang positif terhadap kolaborasi ini. 

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

"Kami berusaha mempersiapkan collaboration box ini dengan sangat matang dan baik. Kami harap collaboration box ini dapat memberikan kembali energi yang positif tersebut kepada setiap orang yang menerimanya,” ungkapnya dalam keterangan pers.

Menariknya, NACIFIC x Stray Kids Special Collaboration Box terdiri dari berbagai macam produk NACIFIC. Enam perawatan kulit inilah yang membuat tubuh jadi lebih energik. Apa saja?

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Fresh Herb Origin Serum 20ml

Serum yang mengandung ekstrak daun lidah buaya untuk membentuk primer film kelembapan dan lapisan minyak biji meadowfoam dan minyak jeruk untuk membentuk film pelembap kedua untuk membuat kulit halus dan sehat.

Phyto Niacin Essence 20ml

Mengandung 5% niacinamide dan Made white™ untuk memperbaiki tekstur, tone, dan mencerahkan kulit kusam akibat melanin, serta menjadikan kulit lembap dan cerah.

Acne Cica Serum 20ml

Serum memiliki formula penahan air yang mengandung tiga zat aktif komponen centella asiatica, yang sangat terkonsentrasi pada bentuk liposom yang memberikan bahan-bahan efektif dan merawat kulit bermasalah.

Pink AHA BHA Serum 20ml

Serum yang mengandung AHA BHA 0,01% dapat membantu eksfoliasi kulit wajah secara perlahan, mengangkat sel kulit mati, serta menjadikan kulit lebih halus dan cerah. Serum ini aman digunakan setiap hari untuk kulit sensitif sekalipun.

Real Floral Calendula Toner

Toner yang berasal dari bunga calendula asli yang berfungsi menutrisi dan melembapkan kulit kering, serta menenangkan kulit sensitif dengan lembut.

Lovely Mood Eye Palette 

Eye palette dengan warna natural yang cocok digunakan dalam keseharianmu, pigmented, dan easy to blend yang membuat bagian mata menjadi on point!

Yang tak kalah menarik adalah NACIFIC x Stray Kids Special Collaboration Box ini dilengkapi dengan 1 set photocard Stray Kids, Mini Book Stray Kids, dan stiker limited edition Stray Kids, global brand ambassador NACIFIC.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya