Kini Muncul Alat Instan yang Diklaim Bentuk Tubuh Ideal dengan Cepat

Ilustrasi tubuh
Ilustrasi tubuh
Sumber :
  • Pixabay/Unsplash

VIVA – Memiliki bentuk tubuh ideal jadi idaman banyak orang. Berbagai cara ditempuh untuk bisa meraih itu. Semakin banyak pula meotde atau cara yang ditawarkan, salah satunya menggunakan alat.

Kini hadir LV Signature Pro, yang diklaim dapat membakar sampai 8000 kalori per sesi. Alat yang secara khusus dibuat di Inggris ini merupakan teknologi mutakhir.

Alat itu juga dikabarkan mampu penurunan kolesterol, peningkatan sistem kekebalan tubuh, peningkatan massa otot, memperbaiki metabolisme dan memperkuat vitalitas. Tidak mengherankan LV Signature Pro sering disebut sebagai Virtual Gym karena dapat memberikan hasil instan hanya dalam satu sesi saja.

Perawatan Tubuh

Perawatan Tubuh

Photo :
  • Lavalen

Salah satu yang menawarkan itu adalah Lavalen. Mereka adalah brand penyedia perawatan kecantikan. Selain LV Signature Pro, ada pula Sculpt Pro yang merupakan perawatan yang berfokus pada estetika tubuh, yang “mengukir” bentuk tubuh dengan menghilangkan lemak, mengencangkan kulit dan mengurangi adanya selulit.

Kombinasi dari teknologi Vacuum Suction, Low Level Laser, Multi-Polar Radio Frequency dan Electromagnetic Field dapat menghasilkan elastin fibers dan juga menambah kolagen di dalam kulit. Dengan melakukan perawatan ini secara rutin dan berkala, bentuk tubuh ideal yang diidamkan dapat dicapai. Teknologi dan metode ini efektif untuk area perut dan paha dengan durasi 70-90 menit. Mereka mengatakan hasil langsung terlihat dan terasa di setiap sesinya.

Ada pula perawatan Thermage FLX yang merupakan teknologi sekaligus perawatan state-of-the-art untuk menjaga penampilan tetap muda. Thermage FLX adalah perawatan non-invasive yang menggunakan Radio Frequency (RF), yang akan menghaluskan dan mengencangkan kulit di wajah, di sekitar mata, dan di tubuh.