Bisa Dicoba, 5 Kebiasaan Selebriti dalam Menjaga Berat Badan

hidup sehat
Sumber :
  • times of india

VIVA – Selebriti terlibat dalam sejumlah syuting. Jika satu film mengharuskan mereka menjadi orang paruh baya, film lain menuntut mereka untuk terlihat seperti mahasiswa yang akan kuliah.

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Untuk mencapai transformasi ini, penting untuk mencintai diri sendiri dan kemudian membentuk diri Anda menjadi beberapa karakter. Berikut ini lima kebiasaan para selebriti dalam menjaga berat badan yang bisa diikuti. 

Cintai diri sendiri

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Cinta untuk diri sendiri dan cinta untuk pekerjaan yang Anda lakukan sangat penting untuk membuat Anda terus maju dalam komitmen Anda.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Menambah berat badan bisa membuat stres, terutama dalam profesi di mana orang mencari inspirasi kebugaran. Dilansir dari Times of India,  menerima perubahan dan membiarkan diri Anda kembali ke bentuk yang sehat adalah sikap yang tepat untuk dikembangkan terlebih dahulu.

Ketahui pemicunya

Ilustrasi berat badan.

Photo :
  • U-Report

Sebelum memulai perjalanan penurunan berat badan mereka, mereka mencari tahu faktor-faktor yang mendorong mereka menuju kenaikan berat badan. Sejak hari pertama, mereka mencoba mengalihkan diri dari faktor pemicu.

Rebel Wilson, yang dipuji karena kehilangan lebih dari 80 pon, telah mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa, "Saya pikir saya makan secara emosional, dan makan berlebihan kadang-kadang karena saya juga tidak cukup mencintai diri sendiri. Dan itu memang menjadi penyebabnya. harga diri dan cinta diri."

?Konsistensi mendorong mereka maju

Selebriti sehari-hari terlihat pergi berolahraga. Konsistensi mereka terhadap tujuan manajemen berat badan tidak mudah dihalangi. Bahkan selama pandemi, kami melihat bagaimana mereka dengan cepat mendirikan gym di rumah untuk menjaga rutinitas latihan mereka tetap berjalan. 

Banyak dari mereka tidak melakukan latihan peralatan sampai gym ditutup karena pandemi.Tak hanya berolahraga, mereka juga menjaga konsistensi pola makan, berpantang makanan olahan dan makanan yang rasanya terlalu enak tapi tidak sehat. 

Aktor Shehnaaz Gill kehilangan 12 kilo dalam waktu enam bulan hanya dengan konsisten tentang hal itu. Dia mengubah kebiasaan makannya dan mengikutinya secara religius untuk menurunkan berat badan ekstra yang dia peroleh selama 12 tahun. Aktor tersebut mengungkapkan bahwa meskipun dia tidak bergantung pada olahraga, perubahan pola makannya sangat membantunya.

?Menetapkan tujuan yang realistis

Di bawah pengawasan ahli, mereka menetapkan tujuan yang realistis untuk menurunkan berat badan alih-alih secara membabi buta memulai perjalanan yang sulit dicapai.

Mempertimbangkan cara kerja yang akan mereka lakukan, proyek yang kemungkinan akan mereka lakukan, jenis diet yang mereka miliki, kondisi kesehatan dan ketersediaan mereka, mereka merencanakan strategi yang dapat diterapkan untuk mereka.

Koreografer Bollywood Ganesh Acharya kehilangan 98 kilogram dengan tetap berpegang pada rencana manajemen berat badan yang direkomendasikan; kehilangan 98 kilo tampaknya menjadi tujuan yang tidak realistis. Penurunan berat badan Ganesh Acharya mengajarkan kita hal baru: tidak ada yang tidak realistis jika seseorang bertekad untuk itu.

Apa yang harus dimakan, apa yang tidak boleh dimakan

Dalam hal diet, para selebriti selalu mengajarkan kita untuk makan dan minum yang bersih. Sementara makanan cepat saji, yang sangat baik untuk selera kita, dapat dimakan sesekali, perhatian harus diberikan untuk menyediakan makanan yang sehat dan bergizi untuk tubuh dalam jumlah yang tepat dan dalam jangka waktu yang tepat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya