20 Jenis Ciuman Erostis dan Maknanya, Bikin Garang di Ranjang!

Ilustrasi ciuman
Sumber :
  • Pixabay/Pana Kutlumpasis

VIVA – Ciuman erostis faktanya mampu membuat Anda dan pasangan semakin bergairah saat berada di ranjang. Dalam melakukan hubungan seksual, sebaiknya jangan menyepelekan hal ini dalam urutan Anda saat bermain di ranjang.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Pasalnya, ciuman menjadi salah satu menu pembuka paling tepat sebelum melakukan adegan bercinta. Di mana ciuman sendiri dikatakan sebagai tindakan yang dicintai secara universal. Untuk membuat lebih bergairah di ranjang, berikan ciuman terbaik untuk pasangan Anda.

Jangan berikan ciuman hanya sebatas mengecup bibir satu sama lain ataupun keningnya saja. Pasalnya, masih banyak bagian lainnya yang bisa Anda kecup dari pasangan Anda. Selain membuat suasana di ranjang semakin memanas dan garang, ternyata berciuman pada beberapa area bisa memberikan manfaat bagi kesehatan Anda dan pasangan.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Seperti salah satunya membakar kalori dan juga membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih bercahaya dari sebelumnya. Jadi sekarang, sering-seringlah berciuman dengan pasangan Anda dalam gaya atau bentuk berbeda-beda.

Coba Lebih Jelajahi Gaya Ciuman Anda

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Ilustrasi pasangan dalam ranjang.

Photo :
  • U-Report

Jangan hanya terpaku pada ciuman bibir dan kening saja. Seperti beberapa jenis ciuman erostis yang bisa bikin hubungan kalian jadi semakin romantis berikut ini. Bagi Anda yang belum tahu, ternyata setiap ciuman memiliki makna yang berbeda-beda. Pasalnya, berciuman adalah salah satu tindakan paling romantis yang pernah ada. 

Pasangan tidak pernah lari dari berbagi ciuman karena melambangkan cinta, kepercayaan, dan kebahagiaan. Ciuman dengan orang yang tepat dapat meningkatkan mood dan melepaskan hormon cinta dalam tubuh sehingga membuat Anda merasa lebih bahagia. 

Dengan melakukan ciuman setiap berhubungan seksual juga membuat hubungan Anda dan pasangan semakin hormanis dan romantis setiaap saat. Tapi tahukah Anda, ternyata ada beberapa jenis ciuman yang bisa Anda exsplore dari biasanya? Tentu saja ada, beberapa jenis ciuman ini nyatanya bisa memicu hasrat, gairah dan cinta di antara kalian berdua saat di ranjang.

Jadi jangan ragu lagi, coba gaya ciuman erostis berikut ini bagi kalian yang belum pernah mencobanya. Berikut terdapat dua puluh jenis ciuman erostis dan maknanya, yang dijamin bikin Anda garang di ranjang melansir dari cloutnews.com.

Ilustrasi adegan ciuman di rumah kayu di film Eat Pray Love

Photo :
  • ElleDecor

1.) French Kiss atau Ciuman Perancis

Sejauh ini, gaya berciuman yang paling terkenal, populer, dan dinikmati adalah French Kiss. Pecinta menikmati keintiman, kedamaian, dan nuansa French Kiss lebih dari jenis ciuman lainnya.

Dalam French Kiss, Anda perlahan-lahan mengunci bibir Anda dengan bibir pasangan Anda dan mengikuti arusnya. Ini juga dapat melibatkan lidah Anda bermain dengan lidah pasangan Anda, tetapi itu tergantung pada individu dan apa yang mereka sukai. Melakukan French Kiss dengan seseorang berarti orang tersebut sangat dekat di hati Anda dan Anda sepenuhnya mempercayai mereka. Jangan khawatir jika Anda mengacaukan momen ilahi ini karena ini semua tentang coba-coba, menurut terapis seks dan hubungan Stray Conger.

2.) Lizzy Kiss atau Ciuman Lizzy

Lizzy Kiss mungkin terdengar sedikit aneh bagi beberapa pasangan, tetapi kekasih yang senang bersikap konyol dan memiliki fantasi yang sama, ini bisa menjadi gaya ciuman terbaik bagi mereka. Sama seperti Kadal menjulurkan lidahnya, dalam Lizzy Kiss pasangannya menjulurkan lidahnya dan berciuman tanpa menggunakan bibir.

Ini adalah ciuman yang sangat sensual, erotis, dan fantasi dalam yang tidak semua kekasih nyaman melakukannya. Ini menandakan cinta yang mendalam, kepercayaan, dan ikatan timbal balik.

3.) Ciuman Dahi

Ciuman Dahi adalah yang paling diremehkan dari semua 25 jenis ciuman dalam artikel ini. Ini adalah ciuman paling sederhana, imut, dan efektif yang dapat dibagikan kekasih.

Secara harfiah berarti memberikan ciuman di dahi pasangan Anda. Ciuman ini melambangkan perhatian, kasih sayang, dan rasa hormat daripada hasrat seksual. Itu dapat dibagikan dengan orang tua Anda, orang yang lebih tua, dan kadang-kadang, bahkan teman-teman Anda.

4.) The Bite Kiss atau Ciuman Gigitan

Ingin fantasi gelap Anda menjadi kenyataan? Saatnya mencoba Bite Kiss pada pasangan Anda. Namun, selalu pastikan bahwa pasangan Anda bersedia melakukannya karena Bite Kiss dapat merusak momen erotis jika tidak ada persetujuan.

Bite Kiss hanyalah perpanjangan dari French Kiss tetapi di sini Anda juga 'sedikit dan perlahan' menggigit bibir pasangan Anda saat berciuman untuk bersenang-senang ekstra. Ini menambah lebih banyak percikan pada ciuman Anda yang sudah intim dan mendebarkan. Jika Bite Kiss biasa terjadi dalam hubungan Anda, itu berarti Anda berdua menikmati kebersamaan satu sama lain dan ingin membumbui segalanya.

5.) Lip Gloss Kiss atau Ciuman Lip Gloss

Meski terdengar menarik, Lip Gloss Kiss tidak pernah gagal membuat hari yang buruk menjadi lebih baik. Jika Anda ingin membuat hari buruk pasangan Anda jauh lebih baik, aplikasikan lip gloss favoritnya di seluruh bibir Anda dan condongkan tubuh untuk ciuman. Nikmati momen ciuman Anda hingga bibir pasangan Anda juga tertutup lip gloss.

Kedengarannya sangat sensual, bukan? Lip Gloss Kiss adalah cara jitu untuk meningkatkan pengalaman berciuman Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Pasangan Anda akan semakin mencintai Anda.

6.) Ciuman Daun Telinga

Mencium daun telinga pasangan bisa memicu perasaan sensitif dan erotis dari mereka. Ciuman daun telinga itu menyenangkan, aneh, dan mengasyikkan. Earlobe Kiss mudah dilakukan. Yang perlu Anda lakukan adalah menempatkan telinga pasangan Anda di antara bibir Anda dan menggunakan lidah Anda untuk memainkannya. Pasangan Anda akan menyukai setiap milidetiknya.

7.) Nipple Kiss atau Cium Puting

Beberapa wanita menyukai gagasan dicium di puting mereka. Ini membangkitkan kesenangan dan bahkan beberapa orgasme dari Nipple Kiss. Mencium puting bisa dibarengi dengan pijatan lembut, tracing, dan mencubit payudara untuk menambah keseruan ciuman ini. Nipple Kiss melambangkan tingkat ikatan, kepercayaan, dan kesenangan yang luar biasa untuk hidup antara Anda dan pasangan.

8.) Drink Kiss atau Ciuman dengan Minuman

Ini adalah salah satu jenis ciuman terbaik untuk meningkatkan pengalaman asmara Anda dengan pasangan. Minum Kiss mengharuskan Anda untuk menyesap minuman favorit Anda (bisa juga anggur) dan perlahan-lahan menuangkannya ke mulut pasangan Anda saat Anda berdua berciuman.

Minum Ciuman sangat erotis, sensual, dan tentu saja, terkadang juga berantakan. Mungkin perlu beberapa kali mencoba untuk menjadi sempurna, tetapi Anda dan pasangan akan bersenang-senang!

9.) The Angel Kiss atau Ciuman Malaikat

Angel Kiss tidak dilakukan di bibir! Ya Anda membaca yang benar. Di Angel Kiss, Anda dengan lembut bersandar dan mencium kelopak mata pasangan Anda.

10.)Nose Kiss atau Ciuman Hidung

Gaya ciuman yang menyenangkan dan imut lainnya. Anda dapat mencium pasangan Anda di hidung dengan bibir Anda atau Anda juga dapat melakukan ciuman dari hidung ke hidung (juga disebut Eskimo Kiss).

Ilustrasi pasangan berciuman.

Photo :
  • U-Report

11.) Shoulder Kiss atau Cium Bahu

Seperti namanya, ini adalah jenis ciuman yang sederhana namun membangkitkan gairah dan penuh kasih sayang. Di antara 25 jenis ciuman yang berbeda, ciuman bahu berpotensi menjadi favorit pasangan Anda.

Cium bahu pasangan Anda dengan lembut dan gunakan lidah Anda jika perlu. Untuk membumbui segalanya, Anda bisa memasangkannya dengan ciuman gigitan.

13.) Spiderman Kiss atau Ciuman ala Spiderman

Ini adalah salah satu jenis ciuman yang paling disukai pria. Tidak seksis, bahkan perempuan menyukai ciuman Spiderman. Itu mendapat namanya dari film Spiderman ketika Tobey Maguire (Spiderman) mencium Kirsten Dunst (Mary Jane Watson) tergantung terbalik. Dalam ciuman Spiderman, ketika Anda berciuman, dagu Anda akan menyentuh hidung satu sama lain.

14.) The Vampire Kiss atau Ciuman ala Vampire

Meskipun nama ciuman ini terdengar menakutkan, namun kenyataannya manis dan erotis. Anda mencium leher pasangan Anda, menggigitnya, dan menghisapnya. Ini adalah ciuman leher tetapi pada tingkat yang lebih liar. Jika pasangan Anda tertarik pada rasa sakit serta kesenangan, ini adalah ciuman yang ideal untuk dilakukan dan Anda berdua akan memiliki momen seumur hidup.

15.) Ciuman Dagu

Gaya ciuman yang lucu untuk kekasih Anda. Pegang dagunya dengan lembut dan miringkan senyaman mungkin dan lakukan ciuman perlahan sambil memegang dagu pasangan Anda.

16.) The Candy Kiss atau Ciuman Permen

Candy Kiss adalah campuran kreatif yang romantis. Ini adalah momen yang menyenangkan dan intim antara Anda dan pasangan. Selama ciuman permen, masing-masing dari Anda makan permen favorit pilihan Anda dan menukarnya sambil melakukan French Kiss. Jika Anda tidak tahu bagaimana rasanya mulut Anda di akhir aksi, ini adalah indikasi untuk mencoba Candy Kiss dengan pasangan Anda. Ada banyak tantangan Candy Kiss di YouTube juga. Ini jelas merupakan tipe ciuman yang menyenangkan, populer, dan menyenangkan.

17.) Air Kiss atau Ciuman Udara

Ciuman Udara adalah jenis ciuman yang sederhana dan tidak selalu menyiratkan gairah seksual. Ini sangat umum dan dapat digunakan oleh kekasih, teman, dan bahkan selama pertemuan bisnis di beberapa budaya.

Ini dianggap sebagai jenis ciuman sapaan formal yang sering digunakan orang tua untuk menyapa anak-anak mereka dan sebaliknya. Yang perlu dilakukan selama Air Kiss adalah mengistirahatkan pipi Anda di pipi lawan bicara sambil mengeluarkan suara ciuman.

18.) Lip Trace Kiss atau Ciuman Jejak Bibir

Gaya ciuman Lip Trace adalah cara yang menyenangkan dan genit untuk membuat pasangan Anda menginginkan lebih. Ini adalah alat membangun romansa yang sempurna dan menandakan ikatan yang kuat antara pasangan. Anda menelusuri bibir pasangan Anda dan dengan lembut menciumnya dengan lidah Anda di antara momen ini.

19.) Ice Kiss atau Ciuman Es

Selalu ingin menambahkan lebih banyak kesenangan ke sesi ciuman Anda? Mengapa Anda tidak mencoba Ice Kiss? Ini menjamin lebih banyak kesenangan, gairah, dan keinginan selama ciuman Anda.

Ice Kiss mengharuskan Anda untuk memegang es batu di antara bibir Anda saat mencium pasangan Anda dan melanjutkan ciuman sampai seluruh es batu mencair.

20.) American Kiss

Semua orang berbicara tentang French Kiss tetapi apakah Anda tahu bahwa ada juga American Kiss? Ini sebenarnya berasal dari French Kiss dan dilakukan dengan cara yang sama tetapi tanpa menggunakan lidah. Kunci bibir Anda dengan pasangan, dan lakukan ciuman dengan lembut tanpa melibatkan lidah.

Sama seperti French Kiss, ciuman ini juga berarti bahwa orang tersebut sangat dekat di hati Anda dan Anda sepenuhnya mempercayai mereka.

21.) Genital Kiss atau Ciuman Kelamin

Jangan bingung ini dengan seks oral karena Ciuman Genital tidak sama dengan itu. Ini adalah momen yang sangat erotis dan romantis antara Anda dan pasangan dan dapat dikenang seumur hidup.

Ciuman Genitall dapat dilakukan pada celana dalam pasangan Anda atau langsung pada kulit alat kelaminnya yang akan membuat pasangan Anda terangsang dan menginginkan lebih.

22.) Cheek Kiss atau Ciuman Pipi

Seperti namanya, jenis ciuman ini adalah isyarat manis untuk mencium pipi teman, pasangan, orang yang lebih tua, atau anak Anda. Ciuman Pipi menandakan kenyamanan, kedekatan, dan perhatian terhadap seseorang dan merupakan salah satu jenis ciuman yang paling umum.

23.) Hand Kiss atau Ciuman Tangan

Mencium tangan orang yang Anda cintai sambil memegangnya dapat membuat mereka merasa istimewa dan jauh lebih dicintai. Ciuman Tangan sangat umum di banyak negara dan tidak hanya diperuntukkan bagi rakyat jelata, tetapi juga anggota keluarga kerajaan. Konsep menempatkan ciuman di tangan seseorang berarti Anda menghormati dan mengagumi mereka.

24.) Top Of The Head Kiss atau Ciuman Atas Kepala

Ciuman ini biasanya diberikan kepada anak-anak oleh orang yang lebih tua. Ini menampilkan perhatian, kasih sayang, cinta, kenyamanan, keamanan, dan perasaan terkait lainnya. Ciuman lembut ditempatkan di atas kepala seorang anak muda oleh orang tua dari keluarga.

25.) Jawline Kiss atau Ciuman Garis Rahang

Hype hal-hal dengan ciuman Jawlines. Pasangan Anda akan menyukainya ketika Anda perlahan mencium lehernya dan bergerak ke atas hingga ke rahangnya. Selalu mulailah mencium kekasih Anda di bagian bawah rahangnya—area di mana leher mereka bertemu dengan wajah mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya