Prodia Mobile Hadirkan Layanan Home Service, Makin Mudah dan Nyaman

Dok. foto oleh Prodia.
Sumber :

VIVA – Ini ada kabar gembira bagi anda yang senantiasa rutin menjaga dan memeriksakan kesehatan. Anda tak perlu jauh-jauh datang ke Laboratorium. Karena kini Laboratorium Klinik Prodia telah menghadirkan layanan pemeriksaan kesehatan cukup dari rumah saja atau layanan home service.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Layanan Home Service dipersembahkan Prodia untuk mempermudah akses layanan pemeriksaan kesehatan dari lokasi anda, baik dari rumah, dari kantor, café, maupun tempat lainnya.

Layanan ini berlaku untuk seluruh pemeriksaan laboratorium yang membutuhkan sampel berupa darah, urine maupun feses bagi pelanggan.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Sedangkan pemeriksaan non laboratorium seperti rontgen, EKG, treadmill dan lainnya, tetap harus dilakukan oleh pelanggan di cabang Prodia.

Layanan home service bertujuan meningkatkan kualitas layanan dan melayani pengambilan darah yang dapat dilakukan di lokasi pelanggan. Petugas Prodia akan datang sesuai dengan waktu yang sudah dipilih oleh pelanggan.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Selain bertujuan lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, layanan Home Service jadi inovasi Prodia demi membantu anda makin mudah dan nyaman dalam mengakses layanan pemeriksaan kesehatan.

Kini Prodia telah menyiagakan petugas "Prodia Home Service" semakin banyak lagi sesuai kebutuhan pelanggan. Prodia saat ini sudah menyiapkan layanan home service lebih 1.000 titik lokasi, untuk lebih mendekati lokasi pelanggan.

Layanan Home Service selain dapat dipesan melalui Kontak Prodia (call centre) 1500 830 juga dapat dipesan melalui Prodia Mobile app sehingga memudahkan pelanggan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dalam kenyamanan jarak dan waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya