5 Posisi Seks Ini Harus Dicoba, Merangsang G-spot

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA – Seks bukan hanya untuk orang yang fleksibel. Anda tidak harus menjadi pretzel untuk menikmati tubuh satu sama lain. 

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Ada posisi seks yang bagus yang bisa dicoba oleh orang yang tidak fleksibel dan mudah-mudahan juga mengalami orgasme! Dilansir dari Times of India, berikut lima posisi seks untuk Anda yang fleksibel.

Sendok berkaki terbuka

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Yang satu ini menekan kemalasan Anda dan memberikan akses mudah ke klitoris. Yang harus Anda lakukan adalah berbaring, tegak lurus dengan tubuh masing-masing sehingga pasangan pemberi dapat memasuki Anda dengan mudah. Yang lain dapat menggantungkan lutut di sisi pasangan dengan kaki sedikit ditinggikan.

Posisi teratai

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Dalam posisi ini, yang harus Anda lakukan adalah duduk di penis pasangan Anda atau dildo dan mengangkang, berhadap-hadapan. Yang perlu Anda kuasai hanyalah menggiling dan itu akan menyenangkan saat Anda melihat ekspresi wajah pasangan Anda. 

Doggy style

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar

Dalam posisi ini, penerima hanya perlu bersantai sementara pasangan yang memberi hanya menyodorkan pada saat gairah. Berbaring tengkurap dan biarkan pasangan Anda masuk dari belakang. Posisi ini merangsang G-spot.

Misionaris yang diangkat

Ini adalah posisi yang luar biasa jika Anda berdua tidak fleksibel. Anda berbaring dengan satu kaki tinggi sementara pasangan Anda berdiri dan memasuki Anda. Di sini, klitoris sejajar dengan tulang kemaluan pasangan Anda yang memberikan rangsangan sempurna.

Kursi seks

Dalam skenario ini, pasangan Anda yang memberi hanya harus duduk dengan tegak sepenuhnya dan pasangan yang menerima dapat duduk di atas pasangan yang tegak dengan punggung menghadap ke arah mereka. 

Pastikan Anda memiliki tongkat atau tempat tidur untuk berpegangan sehingga Anda dapat menyesuaikan dan kemudian menikmati.

Dalam semua posisi di atas, tidak ada yang terluka, Anda berdua menikmati dan akhirnya Anda tidak membuang-buang waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya