Posisi Seks Terbaik Selama Berhubungan Intim, Patut Dicoba!

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Melakukan hubungan intim tentu menjadi sebuah kesenangan atau kebahagiaan yang Anda dapatkan di ranjang. Untuk melakukannya tidak semua orang  selalu melibatkan cinta atau kasih sayang dengan cara apa pun, karena pada dasaranya individu hanya berfokus pada kesenangan dan kepuasan mereka saja.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Jadi, berhubungan seks dengan orang yang Anda sukai, jauh berbeda dari berhubungan seks dengan pasangan yang sedang menjalin hubungan atau jatuh cinta dengan Anda.  Ada posisi seks tertentu yang paling cocok saat Anda sedang berkencan.

Berikut ini akan kami beritahu beragam posisi seks terbaik selama berhubungan intim, yang sangat perlu Anda coba. Kira-kira apa saja gayanya? Simak selengkapnya berikut ini.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Ilustrasi seks.

Photo :
  • Pixabay/pexels

Gaya Anjing

TERPOPULER: Ustaz Khalid Basalamah Bocorin Rahasia Seks Hingga Ucapan Selamat Idul Fitri

Posisi ini memastikan penetrasi yang dalam dan kenikmatan maksimal. Anda dan pasangan tidak perlu saling memandang saat berhubungan seks dan Anda juga bisa bersenang-senang saat berlutut. Ini dianggap sebagai posisi seks terbaik bagi orang-orang yang sedang berkencan.

Di Atas

Ketika di atas, Anda mengendalikan bagaimana segala sesuatunya berjalan. Ini adalah yang terbaik untuk kesenangan individu saat berhubungan seks. Anda dapat fokus pada kesenangan Anda dan pasangan pada saat yang bersamaan. Ini juga cukup sensual.

Gadis Koboi Terbalik

Ini juga merupakan posisi seks yang menyenangkan di mana Anda dapat menghadap ke arah kaki pasangan dan menurunkan bokong Anda untuk mundur. Dengan cara ini, Anda dapat memamerkan bokong Anda sambil bersenang-senang!

Posisi Berdiri

Ini praktis doggy-style tapi sambil berdiri. Ini bisa sangat menyenangkan karena Anda berdua dapat menghadap ke dinding dan melakukannya, sambil mengalami penetrasi dan kepuasan yang dalam. Namun, ini cukup sulit untuk dilakukan dan jika Anda tidak melakukannya dengan baik, jangan khawatir karena ini adalah hubungan, atau Anda mungkin tidak akan bertemu orang itu lagi.

Kangkang Samping

Meskipun beberapa mungkin malu untuk pergi jauh dari tempat ini karena tampaknya “sulit”, itu benar-benar layak. Untuk memulainya, sebenarnya apa yang bisa lebih meningkatkan kepercayaan diri daripada menyempurnakan posisi seks yang rumit? Dan selanjutnya, memberikan pasangan Anda pemandangan yang fantastis sambil menikmati bonus tambahan dari semua aksi menggiling kaki adalah cara yang baik bagi Anda berdua untuk mendapatkan orgasme yang luar biasa.

Jika Anda menginginkan dosis inspirasi tambahan, pahamilah percaya diri saat berhubungan seks kemungkinan besar akan menghasilkan seks yang lebih baik, karena Anda tidak akan terlalu terpusat pada apa yang mungkin salah dan lebih berdedikasi untuk menikmati saat ini.

Rapuh di Lutut

Elemen penting dari rasa percaya diri selama hubungan intim adalah merasa lebih nyaman dengan pasangan Anda.

Oral seks bersama-sama benar-benar dapat membantu Anda untuk terhubung secara emosional dengan pasangan. Dan tentu saja, duduk di muka antik yang baik adalah cara yang ideal untuk memberi Anda dan pasangan bersama dan memberi kepercayaan diri untuk menangani teknik hubungan seksual yang lebih.

Penyangga Sofa

Meskipun tempat ini secara teoritis seperti gaya doggy, ini memberikan "dunia baru" peluang lengkap untuk menjadi lebih percaya diri saat berhubungan seks karena Anda mungkin tidak saat berhubungan seks, tetapi sebaliknya terbungkus lurus ke belakang sofa sementara kekasih Anda masuk ke Anda dari belakang.

Inilah mengapa ini berguna: Mengkondisikan Anda untuk akhirnya memutuskan hubungan dan melakukan hubungan intim di tempat umum yang lebih umum (walaupun itu hanya sofa) menambah ukuran keseksian yang unik, karena itu mungkin bukan tempat yang paling sering untuk melakukan hubungan seksual. . Harga diri akan datang dari perasaan lebih menyimpang dari biasanya, dan juga tempat ini adalah cara yang bagus untuk melenturkan jaringan otot yang melanggar aturan seksual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya