Sandra Bullock Alami Burn Out dari Pekerjaan, Kenali Gejalanya

Sandra Bullock
Sandra Bullock
Sumber :
  • times of india

VIVA Lifestyle – Bintang Hollywood Sandra Bullock berencana untuk menjauh dari pusat perhatian karena dia merasa "lelah" dari pekerjaan dan tidak dapat membuat keputusan yang sehat untuk dirinya sendiri.

Meskipun sangat bersyukur atas kesuksesannya, itu datang dengan pengorbanan dan memiliki implikasi yang parah pada kehidupan dan kesejahteraan pribadinya. Bintang Hollywood itu telah mengungkapkan bahwa dia akan segera mengambil jeda dari karier aktingnya dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya – Laila dan Louis.

"Saya sangat lelah. Saya sangat lelah, dan saya sangat tidak mampu membuat keputusan yang sehat dan cerdas dan saya tahu itu," kata Bullock dilansir dari Times of India.

Bintang itu mengingatkan dirinya untuk tidak mencari validasi diri dari pekerjaan, karier, dan kesuksesannya. 

“Rasanya seperti membuka lemari es sepanjang waktu dan mencari sesuatu yang tidak pernah ada di lemari es. Saya berkata pada diri sendiri, 'Berhenti mencarinya di sini karena tidak ada di sini. Anda sudah memilikinya; membangunnya, menemukannya dan baik-baik saja tidak memiliki pekerjaan untuk memvalidasi Anda'."

Menderita kelelahan profesional atau dikenal dengan burn out bisa sangat serius. Berikut adalah beberapa tanda dan gejala yang dapat membantu Anda mengidentifikasi kelelahan terkait pekerjaan.

Gejala kelelahan profesional