Jaga Kesehatan Kulit dan Mental, Ini Peran Penting Vitamin E

Vitamin E.
Vitamin E.
Sumber :
  • http://blogaksesbisnis.blogspot.com

VIVA Lifestyle – Istilah mencintai diri atau self-love sendiri sangatlah personal. Ini adalah suatu aksi di mana hanya kita yang dapat menentukan cara terbaik untuk memperlakukan diri sendiri sebaik mungkin.

Konsepnya sering mendapat mispersepsi sebagai tindakan egois dan hanya terlihat di permukaan saja. Namun, jika kita menyelam lebih dalam, self-love sebenarnya sangat positif.

Fakta menunjukkan bahwa di masa pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung lebih dari dua tahun, self-love sudah menjadi bagian dari definisi kecantikan dengan merawat kulit dari dalam ke luar.

“Fakta-fakta tersebut muncul dari survei kualitatif yang dilakukan oleh Natur-E, salah satu brand kecantikan terkemuka yang telah mendampingi, memberdayakan, dan merawat kulit perempuan Indonesia selama 45 tahun. Hasil survei diperoleh dari pelanggan kami yang mewakili tiga kelompok usia," ujar Brand Manager Natur-E, Sri Annisa Shaliyasih, dalam keterangannya.

Sri Annisa membeberkan, hasil survei menunjukkan sebagian besar responden percaya bahwa masalah kulit yang disebabkan oleh kondisi fisik dan emosional telah meningkat. Sehingga memerlukan perawatan dan perhatian ekstra. 

"Di sinilah tindakan mencintai diri sendiri dari luar dan dalam benar-benar perlu diseimbangkan. Saat kita memasuki fase New Normal tahun ini, ada baiknya kita memilih produk yang paling tepat untuk mendukung tindakan self-love kita. Natur-E percaya bahwa rutinitas perawatan tubuh dan kulit dari luar dan dalam dapat menjadi pintu gerbang menuju tubuh, pikiran, dan jiwa yang lebih sehat," imbuhnya.

Ilustrasi kesehatan mental

Ilustrasi kesehatan mental

Photo :
  • Pinkvilla

Selama 45 tahun terakhir dan seterusnya, lanjut dia, Natur-E telah menjadi merek kecantikan terkemuka dalam memberdayakan wanita Indonesia untuk mencapai potensi tertinggi mereka dan pada saat yang sama menjaga kesejahteraan fisik dan emosional mereka, serta orang-orang di sekitar mereka.