Gaya Seks 'Gajah', Lecut Gairah Hingga Orgasme Liar

Ilustrasi wanita/bercinta.
Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA Lifestyle –  Gaya seks baru selalu memberi pengalaman dan kepuasan berbeda bagi tiap pasangan, tak terkecuali mencoba gaya 'gajah'. Gaya yang menawarkan suasana yang intim dan gairah yang meletup-letup ini patut Anda coba di ranjang bersama pasangan.

Dikutip dari laman Daily Star, posisi gajah mungkin terdengar sedikit rumit, tetapi sebenarnya ini adalah salah satu gerakan sederhana yang ditemukan dalam buku Kama Sutra. Meski itu tidak terlalu sering didengar, maka Anda harus tahu bahwa gaya ini sama-sama menyenangkan untuk pasangan suami istri.

Langkah ini dirancang untuk menargetkan tempat-tempat yang sangat sensitif, dan ini adalah posisi yang cukup baik untuk dicoba ketika Anda tidak berminat untuk sesuatu yang terlalu rumit. Gaya ini terinspirasi oleh perkawinan gajah, kadang-kadang dikenal sebagai "postur gajah", dan memungkinkan orang di atas untuk memimpin cara mencapai tempat-tempat kesenangan itu.

Bagaimana cara melakukan posisi gajah?

Ilustrasi Bercinta

Ilustrasi Bercinta

Photo :
  • U-Report

Jika Anda berpikir untuk mencoba posisi itu tidak terlalu sulit. Untuk memulai, istri harus berbaring telentang sambil memastikan paha mereka tetap berdekatan. Mungkin lebih baik melakukannya di tempat tidur, sofa, atau di tempat yang menurut Anda berdua sangat nyaman.

Pasangan yang penetrasi akan masuk dari belakang, dan mereka harus menopang berat badan mereka di lengan saat mereka bergoyang di atas pasangannya. Adapun, istri yang di bawah, harus mengangkat tubuh bagian atas dari tempat tidur, agar mereka dapat lebih dekat dengan pasangannya sehingga mereka dapat berciuman atau membisikkan hal-hal manis.

Bagaimana Anda membuatnya lebih menyenangkan?

Ada hal-hal tertentu yang dapat membantu penetrasi lebih dalam. Pada dasarnya sensasi akan menjadi lebih intens jika istri memiringkan tubuhnya lebih tinggi. Untuk lebih meningkatkan orgasme, istri dapat mencoba meremas otot-otot mereka dan menyilangkan pergelangan kaki mereka. Ini akan memungkinkan pasangan yang melakukan penetrasi merasakan kontraksi, yang akan bekerja untuk benar-benar meningkatkan tingkat keintiman.

Istri saat di bawah juga akan dibiarkan bebas tangannya, yang berarti mereka memiliki kesempatan untuk menikmati kesenangan diri mereka sendiri di area intimnya juga. Bagaimana, siap mencobanya?