5 Posisi Seks untuk yang Benci Berada di Atas

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Misionaris itu hebat dan saling berhadapan saat salah satu dari Anda berada di atas bisa sangat intens. Tetapi jika Anda sudah cukup dengan itu dan Anda ingin mencoba posisi seks di mana Anda tidak perlu berada di atas satu sama lain maka berikut adalah lima posisi seks yang akan memberi Anda kesenangan yang sama tanpa berada di atas!

Tanpa Disadari Kebiasaan Ini Bikin Pria Disfungsi Ereksi Sampai Susah Orgasme

Berdampingan

Dilansir dari Times of India, bercinta dengan saling berhadapan, berbaring berdampingan. Pasangan penerima mendapatkan kebebasan untuk bergerak untuk stimulasi terbaik dalam posisi ini dan pasangan pemberi juga dapat memberikan stimulasi klitoris manual.

TERPOPULER: Ustaz Khalid Basalamah Bocorin Rahasia Seks Hingga Ucapan Selamat Idul Fitri

Gaya anjing

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar
Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Di posisi teratas memberikan penetrasi yang dalam dan begitu juga gaya doggy. Posisi seks ini sempurna ketika Anda menggiling pinggul dalam gerakan melingkar sementara pasangan yang memberi memegang pinggang pasangan yang menerima dan kemudian menyodorkan. Posisi ini memberikan akses ke G-spot. Selama hubungan intim, kedua pasangan harus menggunakan jari mereka, mainan seks seperti vibrator untuk merangsang klitoris.

Posisi sendok

Menyendok adalah posisi seks yang sangat malas yang bisa terasa hebat jika dilakukan dengan cara yang benar. Biarkan pria berada di belakang dan itu juga mengurangi tekanan ekspresi wajah.

Kontak mata bisa menjadi intens untuk beberapa sehingga posisi ini sempurna seperti itu. Satu-satunya tangkapan adalah bahwa tidak ada rangsangan langsung untuk klitoris sehingga vibrator akan menjadi hebat!

Berbaring di kursi

Berbaringlah di kursi cum sofa yang nyaman dan nyaman sehingga Anda berdua tidak tegak. Duduklah di pangkuan pasangan yang memberi dan pasangan yang menerima memiliki pilihan untuk menghadap orang itu atau tidak. Ada pelukan dalam posisi ini jadi lakukan hanya jika Anda baik-baik saja dengan perasaan itu. Kontak panggul luar biasa dan Anda tidak harus sadar diri jika kontak mata Anda tidak ada.

Posisi cermin berdiri

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • Freepik/freepik

Berhubungan seks sambil berdiri menghadap cermin. Ini bisa menjadi salah satu posisi yang menyenangkan karena Anda berdua dapat saling melihat, merasakan satu sama lain, dan sinkron. Ini juga membantu Anda membangun kepositifan tubuh. Satu-satunya tangkapan adalah tingginya, jadi jika salah satu dari Anda pendek maka berinvestasilah di bangku yang tidak akan bergerak!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya